Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Ekbis

Jaya Negara Ikuti Jalan Sehat HUT Ke-25 BKS LPD Denpasar

JALAN SEHAT: Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara mengikuti Jalan Sehat Serangkain Peringatan HUT ke- 25 BKS LPD Kota Denpasar dengan pengibasan bendera start di Ekowisata Subak Sembung Kelurahan Peguyangan, Minggu, 15 Oktober 2023.

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara membuka secara resmi Jalan Sehat Serangkain Peringatan HUT Ke- 25 BKS LPD Kota Denpasar dengan pengibasan bendera start di Ekowisata Subak Sembung Kelurahan Peguyangan, Minggu, 15 Oktober 2023.

Diikuti oleh seluruh staf dan pengurus LPD, Jalan Sehat berlangsung meriah dengan menyusuri hamparan sawah yang asri di kawasan tersebut.

Ketua BKS LPD Kota Denpasar, Putu Jendra mengatakan, puncak peringatan HUT ke-25 ini jatuh pada 2 November 2023 mendatang.

Jalan sehat ini merupakan salah satu rangkaian peringatan sebagai momentum meningkatkan kerjasama antar LPD se-Kota Denpasar serta menyatukan visi untuk mengatasi permasalahan yang terjadi.

“Selain jalan sehat yang di ikuti 35 LPD yang ada di Denpasar, juga dilaksanakan donor darah yang bekerjasama dengan PMI. Ya semoga dengan kegiatan ini kami harapkan antar kepala LPD serta staf LPD yang satu dengan yang lainnya untuk saling bertukar pikiran,” ujarnya.

Sementara Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara mengapresiasi pelaksanaan jalan sehat HUT BKS LPD Kota Denpasar ini.

Selain untuk mempererat tali persaudaraan, pelaksanaan ini juga dapat meningkatkan minat masyarakat untuk berolahraga.

Selebihnya Wali Kota Jaya Negara juga mendorong seluruh LPD di Kota Denpasar mampu memanfaatkan perkembangan teknologi dan digitalisasi dalam mempermudah sistem.

Sehingga kedepan keberadaan LPD mampu berdaya saing dan menjadi pilihan bagi masyarakat, terutama dalam mendukung kemajuan desa baik dinas maupun adat serta kesejahteraan masyarakatnya.

“Saat ini masyarakat sudah merasakan betul manfaat dari LPD tersebut, yang harus terus dikuatkan dan dikembangkan sebagai ekonomi kerakyatan dengan keuntungannya dapat dinikmati langsung masyarakat,” imbuhnya. (bp)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!