Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

Himpunan Mahasiswa Mesin Unud Garap Kader Digital Remaja Desa Gunaksa

CETAK KADER: kegiatan pembentukan dan pendampingan kader digital remaja Desa Gunaksa terkait aplikasi pelayanan masyarakat bertempat di Aula SMA Negeri 1 Dawan, Senin, 25 September 2023.

 

KLUNGKUNG, Balipolitika.com- Himpunan Mahasiswa Mesin, Universitas Udayana melaksanakan kegiatan pembentukan dan pendampingan kader digital remaja Desa Gunaksa terkait aplikasi pelayanan masyarakat bertempat di Aula SMA Negeri 1 Dawan, Senin, 25 September 2023.

Kegiatan ini merupakan bagian dari pelaksanaan Program Penguatan Kapasitas Organisasi Kemahasiswaan (PPK Ormawa) yang merupakan program dari Lembaga Layanan Perguruan Tinggi (L2Dikti) dan dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Mesin Universitas Udayana yakni pelaksanaan Desa Digital di Desa Gunaksa.

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh Kepala Biro Kemahasiswaan Drs. I Ketut Kartika yang mewakili Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Universitas Udayana ini juga dilakukan pelantikan Kader Digital Remaja. (bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!