Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

Prodi Pascasarjana FH Unud Gelar Matrikulasi Tahun 2023

AKADEMIK: Suasana matrikulasi bagi mahasiswa Prodi Pascasarjana di bawah lingkungan FH Unud, Prodi Magister Ilmu Hukum, Magister Kenotariatan dan Doktor Ilmu Hukum 22-24 Agustus 2023. 

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Fakultas Hukum, Universitas Udayana menyelenggarakan matrikulasi bagi mahasiswa Prodi Pascasarjana di bawah lingkungan FH Unud, Prodi Magister Ilmu Hukum, Magister Kenotariatan dan Doktor Ilmu Hukum mulai dari 22-24 Agustus 2023.

Pembukaan kegiatan matrikulasi bertempat di Aula FH Unud Kampus Denpasar yang dihadiri langsung oleh Dekan, Wakil Dekan I, Wakil Dekan II, Koprodi Magister Ilmu Hukum (MIH), Koprodi Magister Kenotariatan (MKN) dan Koprodi Doktor Ilmu Hukum (DIH) sekaligus memberikan pengarahan dan gambaran secara umum mengenai kelembagaan dan sistem pendidikan di FH Unud.

Hari pertama matrikulasi diikuti oleh seluruh mahasiswa Prodi MIH, MKN dan DIH FH Unud.

Hari kedua dan ketiga matrikulasi, mahasiswa akan dikelompokkan sesuai dengan prodi masing-masing sehingga materi akan diberikan oleh dosen homebase. (bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!