Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Ekbis

Buah Murah Berkualitas untuk Hari Raya, artasedana Solusinya

LENGKAP DAN MURAH: Aneka buah-buahan yang disediakan artasedana Sesetan, Jalan Raya Sesetan No. 122 menyambut hari raya Galungan dan Kuningan. 

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Sambut hari raya Galungan dan Kuningan, buah-buahan menjadi salah satu kebutuhan pokok umat Hindu. 

Tingginya permintaan yang berimbas pada mahalnya harga buah di hari suci ini tak jarang menjadi beban bagi umat.

KPU Kabupaten Gianyar KPU Kabupaten Gianyar

Jawab persoalan tiap 6 bulan kalender Bali itu, artasedana Sesetan, Jalan Raya Sesetan No. 122 menggelar Bazzar Buah Murah. 

Buah-buah lokal dan impor segar yang ditawarkan antara lain jeruk, apel, pear, salak, buah naga, lengkeng, dan sejenisnya.

“Harganya murah dan buahnya juga bagus-bagus,” ucap seorang pelanggan saat berbelanja kebutuhan Hari Raya Sugihan, Rabu, 26 Juli 2023.

Tak hanya buah-buahan, artasedana Sesetan juga menjual jajanan khas bali seperti dodol, satuh, dan iwel, plengkungan, sampian penjor, tamiyang, hingga aneka dupa.

Mengusung konsep DapurNya MASyarakat Bali, artasedana Supermarket dan Department Store outlet Sesetan memprioritaskan pelanggan dengan tetap menjaga kualitas produk dan harga terjangkau. Konsumen juga dimanjakan erbagai penawaran promo. (bp)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!