Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

Perkuat Prodi Bedah Saraf, FK Unud Rangkul Kaohsiung Medical University, Taiwan.

BEDAH SARAF: Program Studi Spesialis Bedah Saraf Fakultas Kedokteran Universitas Udayana dan Kaohsiung Medical University sepakat memperpanjang kerja sama.

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Program Studi Spesialis Bedah Saraf Fakultas Kedokteran Universitas Udayana dan Kaohsiung Medical University sepakat memperpanjang kerja sama.

Tim Kaohsiung Medical University mengunjungi Fakultas Kedokteran Unud untuk mendiskusikan perpanjangan dokumen kerja sama.

Dekan FK Unud yang diwakili oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi, Prof. dr. I Md. Ady Wirawan, MPH., Ph.D., menerima kedatangan mitra di Ruang Sidang Dekan, Gedung FK Unud, Denpasar, Selasa, 11 Juli 2023.

Mengawali pertemuan, Prof. Ady menyampaikan terima kasih atas kelanjutan kolaborasi yang sempat terputus akibat pandemi Covid-19.

Pihak Kaohsiung Medical University melalui ketua Tim, Prof. Aij-Lie Kwan menyampaikan rencana kolaborasi penelitian dengan Program Studi Spesialis Bedah Saraf yang pada kesempatan ini diwakili oleh Prof. Dr. dr. Sri Maliawan, Sp.BS(K)., FICS., dan berharap dokumen kerja sama dapat diperpanjang untuk menaungi kegiatan kerja sama di bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Acara dilanjutkan dengan presentasi dari Prof. Hong-Lin Su mengenai progress penelitian dan publikasi terkait stem cell therapy yang telah dilaksanakan serta rencana penelitian ke depannya.

Prof. Sri Maliawan menyambut baik rencana kolaborasi penelitian di bidang bedah saraf, dan akan menghubungi Prof. Hong-Lin Su terkait rencana penelitian lebih lanjut.

Pertemuan ini juga turut dihadiri oleh Koordinator UPIKS FK Unud, Dr. dr. I.A. Ika Wahyuniari, S.Ked., M.Kes., dan tim Kaohsiung Medical University. (bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!