Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

INFO HOTEL

Suluban Cliff Bali Villa Tawarkan Liburan Menakjubkan

Rombak Interior Lebih Modern dan Minimalis

PERMATA TERSEMBUNYI: Suluban Cliff Bali Villa yang beralamat di Pantai Suluban St, Pecatu, South Kuta, Badung Regency, Bali 80361, Indonesia menawarkan tampilan interior varu “NEW LOOK” yang mengesankan.

 

KUTA SELATAN, Balipolitika.com Suluban Cliff Bali Villa makin memukau. Perombakan interior di villa ini menghadirkan tampilan baru yang lebih indah dari sebelumnya.

Terletak di tepi pantai yang indah menghadap ke samudra biru luas Pantai Padang-Padang, properti yang memukau ini telah mengalami transformasi luar biasa, menawarkan pengalaman kemewahan dan ketenangan yang tak tertandingi bagi para tamu terhormat.

Dengan pemandangan yang menakjubkan dari atas tebing yang menghadap Pantai Padang-Padang, Suluban Cliff Bali Villa dikenal sebagai permata tersembunyi di antara para wisatawan.

Dengan renovasi terbarunya, villa ini meningkatkan daya tariknya ke level yang belum pernah terjadi sebelumnya, dengan memadukan desain modern minimalis dengan keanggunan yang abadi.

Renovasi yang teliti terhadap Suluban Cliff Bali Villa meningkatkan setiap aspek properti ini, menjamin pengalaman menginap yang memikat bagi setiap tamu.

“Sejak Anda melangkah ke dalam, Anda akan disambut dengan perpaduan harmonis kemewahan dan kenyamanan. Interior baru menampilkan perabotan yang berkelas, sentuhan elegan, dan fasilitas modern terkini, yang dirancang untuk memenuhi standar kemewahan modern yang tertinggi,” ungkap Sri Sudarningsih, Director of Operations Suluban Cliff Bali Villa, Sabtu, 22 Juli 2023.

Renovasi ini ungkapnya membuat setiap ruang di villa ini menjadi hidup. Tamu dapat bersantai di area ruang tamu yang luas, menikmati makanan lezat di dapur yang dilengkapi dengan baik, atau bisa menggunakan fasilitas Entertaint Equipment yang berada di ruang tamu.

Integrasi yang mulus antara villa dan lingkungannya memungkinkan terciptanya hubungan yang tidak terputus dengan keindahan alam sekitarnya.

“Saat anda melangkah keluar dari area ruang tamu, samudra biru luas akan menyambut anda dengan takjub, dan terdapat 4 kamar tidur yang tentunya dapat membuat istirahat anda berkualitas. Dilengkapi dengan sofa di setiap kamarnya, dan kursi santai tiap teras yang disajikan dengan pemandangan memukau,” imbuh Sri.

Di luar interior villa yang memukau, ada surga terbuka yang menunggu. Kolam renang yang indah, kini dilengkapi dengan floaties bean bag dan floating breakfast equipment yang tentunya membuat tamu merasakan suasana yang damai.

Baik Anda mencari momen kesunyian maupun kesempatan untuk bersosialisasi, Suluban Cliff Bali Villa menawarkan tempat yang sempurna untuk menciptakan kenangan indah bersama orang yang dicintai.

Untuk memastikan pengalaman menginap yang tak terlupakan, staf kami yang berdedikasi tetap berkomitmen untuk memberikan layanan pribadi yang melebihi harapan.

Mulai dari pengaturan perjalanan khusus hingga koordinasi acara pribadi, tim kami siap menyusun pengalaman yang mulus sesuai dengan keinginan Anda.

Hidangan yang beragam juga tersedia di villa ini. Mulai dari sarapan, makan siang, dan juga makan malam dapat disiapkan sesuai dengan keinginan tamu yang tinggal di villa dengan harapan bisa membuat para tamu bisa memiliki pengalaman menginap yang menyenangkan. Meja makan yang megah di villa ini juga menciptakan suasana yang hangat.

Suluban Bali Cliff Villa terletak secara ideal di dekat Pantai Padang-Padang, memungkinkan tamu untuk menjelajahi warisan budaya kaya dan mengikuti aktivitas yang menarik. Baik itu menikmati kuliner lokal, melakukan petualangan di alam bebas, atau memanjakan diri dengan perawatan spa mewah, ada banyak peluang untuk pengalaman tak terlupakan.

“Kami juga mengundang 15 Travel agent terbaik di Bali untuk melakukan kunjungan ke villa ini, dengan tujuan untuk memperkenalkan tampilan baru villa kami secara intim. Dan kami akan menghadiri Table Top di bulan Agustus tahun ini untuk beberapa travel agent yang ada di Jakarta,” jelasnya. (bp)

Back to top button

Konten dilindungi!