Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

BEAUTY

YOU Bodefine Body Serum untuk Kulit Terbaik

PROSES: YOU Bodefine Series yang siap merawat kulit Anda.

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Dalam merawat kulit, dibutuhkan proses panjang yang tidak bisa dilakukan secara cepat dan instan. Apalagi jika ingin memiliki kulit yang sehat, kita harus mulai merawatnya sejak dini, dengan mengenali kebutuhan kulitmu dan mencegah terjadinya masalah kulit yang lebih berbahaya.

Hal pertama yang perlu kita lakukan adalah dengan memilih produk perawatan kulit yang berkualitas, dengan kandungan terbaik sesuai dengan kebutuhan dari masalah kulit yang kita hadapi. Salah satu produk yang tak boleh terlewatkan adalah body serum.

Body serum adalah pengembangan dari produk perawatan tubuh terbaru berupa lotion yang formulanya terdiri dari air, sehingga mampu meresap ke kulit dengan cepat dan mengandung beberapa bahan aktif yang berfokus ke target yang lebih spesifik contohnya seperti kulit kering dan kusam. Meskipun manfaat body serum lebih banyak dibandingkan body lotion, produk perawatan kulit ini masih kurang familiar di kalangan publik.

YOU Beauty, sebagai salah satu brand kecantikan di Indonesia kini hadir dengan meluncurkan rangkaian produk terbarunya yang memiliki fungsi spesifik untuk mengatasi masalah kulitmu, yaitu YOU Bodefine Series.

Terdiri dari 3 varian produk, diantaranya YOU Bodefine CeraFive Intensive Hydrating Body Serum, YOU Bodefine SymWhite377 Brightening Body Serum, dan YOU Bodefine AHA+BHA+PHA Anti-Acne Body Serum, yang diformulasikan dengan kandungan terbaik dan diciptakan untuk membantu mengatasi berbagai masalah kulit.

YOU Bodefine body serum memiliki fungsi spesifik untuk mengatasi masalah kulit, seperti melembapkan, mencerahkan, dan mengatasi jerawat.

Selain itu, teksturnya yang watery membuat nyaman untuk digunakan karena tidak lengket dan menyegarkan di kulit.

“Untuk mendapatkan hasil kulit tubuh yang sehat, tentunya dibutuhkan konsistensi dalam melakukan perawatannya. Namun, hal pertama yang harus diperhatikan adalah pemilihan produk perawatan kulit yang tepat dengan kandungan terbaik yang sesuai dengan masalah kulit yang dialami. Karena itu, kami menghadirkan serangkaian produk YOU Bodefine body serum yang terdiri dari 3 varian dengan fungsi spesifik untuk mengatasi keresahan publik terhadap berbagai masalah kulit,” ujar Nurul Fajrini selaku PR Manager YOU Beauty.

Setiap varian dari rangkaian YOU Bodefine body serum memiliki kandungan yang lengkap untuk mengatasi berbagai masalah kulit.

YOU Bodefine CeraFive Intensive Hydrating Body Serum memiliki formula bergizi yang terdiri dari kandungan coconut oil, Centella Asiatica, Ceramides, Hyaluronic 5D Acid, dan Panthenol, yang mampu membantu mengunci kelembapan di kulit untuk kulit yang lebih halus dan tampak sehat.

Dengan memberikan kesan aroma kelapa yang manis, body serum ini juga memberikan kelembapan yang intens pada kulit dan aktivitas yang menenangkan.

Selain itu dengan kesan aroma fruity yang menyegarkan, YOU Bodefine SymWhite377 Brightening Body Serum terdiri dari kandungan utama SymWhite377, Vitamin C, Licorice Root Extract, Niacinamide, 5D Hyaluronic Acid, Grape Seed Extract, yang mampu membantu mencerahkan kulit, membuat kulit lebih bercahaya, dan melembabkan kulit agar tampak sehat.

Dan terakhir rangkaian YOU Bodefine AHA+BHA+PHA Body Serum yang memiliki kandungan utama AHA+BHA+PHA, 5D Hyaluronic Acid, dan Grapefruit, mampu membantu melawan bakteri, menenangkan kulit berjerawat, menjaga kelembapan kulit, dan memberikan kesan aroma lembut yang relax.

“Seluruh rangkaian produk YOU Bodefine Body Serum ini memiliki cara kerja luar biasa untuk mengatasi masalah kulit agar kulit kita bisa terhidrasi, bebas jerawat, dan bercahaya. Mengandung lebih banyak bahan-bahan terbaik yang biasanya sering kita temukan dalam produk skincare, body serum ini juga mampu menejaga kelembapan kulit agar tetap lembut dan sehat,” tambah Nurul.

Menjunjung tinggi filosofi brand “Long-lasting Beauty”, YOU Beauty berkomitmen untuk berinovasi dalam menawarkan produk berteknologi inovatif yang menyerap kebaikan alam. Produk ini juga terbukti 100% no harm, telah terbukti secara klinis, cruelty free, dan balanced water and oil level.

“Kami berkomitmen untuk melengkapi keunggulan produk untuk manfaat yang lebih luas. Salah satu contohnya adalah dengan memformulasikan rangkaian produk ini sedemikian rupa, sehingga cocok untuk digunakan oleh semua tipe kulit,” jelas Nurul.

YOU Bodefine Body Serum Series bisa didapatkan dengan dua pilihan ukuran 100ml dan 300ml, dengan harga mulai dari Rp39.150,00 yang bisa ditemukan di toko kecantikan terdekat serta YOU Official Store di Shopee, Tokopedia, Lazada, dan Tiktok Store. (bp)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!