Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

FH Unud Tambah Guru Besar, Terbaru Prof Desak Putu Dewi Kasih

GELAR AKADEMIK: Prof. Dr. Desak Putu Dewi Kasih, S.H., M.Hum. saat dikukuhkan sebagai guru besar tetap Universitas Udayana.

 

BADUNG, Balipolitika.com- Selamat dan sukses atas dikukuhkannya Prof. Dr. Desak Putu Dewi Kasih, S.H., M.Hum. sebagai guru besar tetap bidang ilmu hukum perdata pada Sabtu, 10 Juni 2023 di Auditorium Widya Sabha Unud Kampus Bukit dengan 7 orang guru besar tetap Unud dari berbagai fakultas. Dengan demikian bertambah jumlah guru besar tetap yang dimiliki oleh FH Unud.

Prof. Dr. Desak Putu Dewi Kasih, S.H., M.Hum. menyampaikan orasi ilmiah berjudul “Model Pengaturan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan dalam Pembangunan Pariwisata Bali yang Berkelanjutan.”

Tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) penting untuk diterapkan dalam pembangunan pariwisata Bali yang berkelanjutan agar kepariwisataan budaya Bali tetap berkembang secara sinergis, harmonis dan berkelanjutan.

Dengan kata lain, tanpa adanya CSR dapat mengancam keberadaan kepariwisataan Bali yang merupakan sumber daya esensial dalam pengembangan perekonomian. (bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!