Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Ekbis

Lion Mulai Rp338 Ribu, Garuda Diskon 55 Persen

Berlaku 13-17 April 2023

POTONGAN HARGA: Suasana padatnya arus mudik Lebaran 2022 

 

DENPASAR, Balipolitika.com Arus mudik Lebaran 2023 mulai dipecah sejak awal. Skema potongan pun diberikan bagi angkutan udara di samping akomodasi lainnya. Hal ini merupakan tindak lanjut arahan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

Promo ini diberikan kepada penumpang yang mudik Lebaran 2023 lebih awal, yakni 13 sampai 17 April 2023. Lion Group memberikan diskon harga tiket mulai Rp338 ribu untuk keberangkatan dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta secara langsung yang ditangani oleh Lion Air dan tidak berlaku di rute transit.

Garuda Indonesia menawarkan promo spesial Lebaran ke Jakarta yang digelar 3 Maret hingga 1 Mei 2023 lewat diskon tiket hingga 55 persen. Harga tiket ke Jakarta ditawarkan mulai Rp700 ribuan untuk sekali penerbangan.

Potongan harga tiket juga bisa dinikmati masyarakat lewat akomodasi angkutan publik massa lain jika bersedia mudik lebih awal. (bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!