Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

KKN PPM Unud XXVI Gelar Penyuluhan Budidaya Perikanan Air Tawar

KEMBALI KE DESA: KKN PPM UNUD XXVI Desa Sanding menyelenggarakan rangkaian kegiatan penyuluhan budidaya perikanan air tawar. Kegiatan ini merupakan salah satu dari rangkaian acara bidang Peningkatan Produksi dengan tema “Teknik Budidaya Perikanan Menuju Masyarakat Mandiri”.

 

GIANYAR, Balipolitika.com- KKN PPM UNUD XXVI Desa Sanding menyelenggarakan rangkaian kegiatan penyuluhan budidaya perikanan air tawar. Kegiatan ini merupakan salah satu dari rangkaian acara bidang Peningkatan Produksi dengan tema “Teknik Budidaya Perikanan Menuju Masyarakat Mandiri”.

Tujuan dari kegiatan ini adalah agar pelaku pembudidaya di Desa Sanding dapat memahami dan mengimplementasikan teknik budidaya ikan air tawar yang efektif dan efisien guna mendukung ketahanan pangan khususnya masyarakat Desa, Sabtu 4 Maret 2023. (bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!