Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

FK Unud Gelar Pembekalan KKR Peserta Didik Program Profesi Semester Genap 2023

KKR: Kegiatan Pembekalan dan Kepaniteraan Klinik Remaja (KKR) bertempat di ruang Dr AA Made Djelantik, Gedung FK Unud-Denpasar 

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Program Studi Profesi Dokter Fakultas Kedokteran Universitas Udayana (FK Unud) menyelenggarakan kegiatan Pembekalan dan Kepaniteraan Klinik Remaja (KKR), bertempat di ruang Dr AA Made Djelantik, Gedung FK Unud-Denpasar, Jumat, 2 Maret 2023.

Kegiatan KKR ini menghadirkan narasumber dari masing-masing departemen yang ada di RSUP Prof Ngoerah Denpasar dan diikuti oleh 224 orang yang terdiri dari calon dokter muda baru sebanyak 216 orang dan mahasiswa adaptasi sebanyak 8 orang. Tujuan diselenggarakannya acara ini adalah untuk persiapan sebagai salah satu syarat untuk mengikuti kepaniteraan klinik madya.

KPU Kabupaten Gianyar KPU Kabupaten Gianyar

Acara dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Udayana Dr dr Komang Januartha Putra Pinatih MKes, yang dalam sambutanya menyampaikan harapannya agar para peserta didik yang akan melanjutkan pendidikan profesi di rumah sakit jejaring bisa saling menghormati guru-guru, teman sejawat, para tenaga medis, dan pegawai yang ada di lingkungan rumah sakit jejaring.

“Saya harapkan para peserta didik harus belajar bekerja sama dalam menyelesaikan permasalahan yang ada karena pendidikan kesehatan itu sangat luas. Tidak lupa kami ingatkan agar peserta didik harus bisa lulus tepat waktu,” ucapnya. (bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!