Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

FEB Unud Gelar Kuliah Umum Kewirausahaan dan Soft Skill bagi Auditor

KULIAH TAMU: Kuliah umum menghadirkan pembicara yang sangat berkompeten di bidang kewirausahaan yaitu, I Gede Oka, SE., MM, SH., CPA.

 

DENPASAR, Balipolitika.com Program Studi Diploma III Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana menyelenggarakan kuliah umum dengan tema “Kewirausahaan dan Soft Skill bagi Auditor Guna Melatih dan Mempersiapkan Mahasiswa Berwirausaha Khususnya Pada Bidang Akuntansi”, Jumat, 3 Maret 2023 di Aula gedung BH Lantai IV Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Udayana.

Kuliah umum menghadirkan pembicara yang sangat berkompeten di bidang kewirausahaan yaitu, I Gede Oka, SE., MM, SH., CPA. Dari paparan materi oleh pembicara, mahasiswa mendapatkan motivasi, semangat, jiwa wirausaha yang tinggi serta wawasan yang akan menjadi bekal mahasiswa saat terjun ke dunia kerja ataupun dunia usaha.

KPU Kabupaten Gianyar KPU Kabupaten Gianyar

Dalam kegiatan kuliah umum mahasiswa juga mendapatkan bekal ilmu untuk siap terjun dan memulai bisnis dalam era digital dari pembicara yang telah dihadirkan. Hal ini selaras dengan era yang saat ini sedang berlangsung yaitu Society 5.0. (bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!