Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

72nd IVSA Symposium: Indonesia, FKH Unud Terima Audiensi

TUAN RUMAH: Fakultas Kedokteran Hewan, Universitas Udayana menerima kunjungan audiensi dari perwakilan Panitia 72nd IVSA Symposium di Ruang Sidang Lantai 1 Kampus Sudirman.

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Fakultas Kedokteran Hewan, Universitas Udayana menerima kunjungan audiensi dari perwakilan Panitia 72nd IVSA Symposium di Ruang Sidang Lantai 1 Kampus Sudirman.

“Kami dari pihak Dekanat Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Udayana mendukung penuh penyelenggaraan acara ini,” ucap Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Udayana, Dr. drh. I Wayan Sudira, M.Si, memberikan pernyataan pembuka dalam kunjungan audiensi ini.

IVSA Symposium merupakan kegiatan tahunan International Veterinary Students Association (IVSA). Indonesia ditunjuk oleh forum IVSA untuk menjadi tuan rumah penyelenggaraannya di tahun 2024 mendatang.

Acara ini rencananya diselenggarakan pada tanggal 18–26 Januari 2024 dengan membawakan tema “Vets for Global One Health Security”.

Arfin Wiratama dan Rizky Salsabila Heryanto, perwakilan dari Ikatan Mahasiswa Kedokteran Hewan Indonesia (IMAKAHI) didampingi oleh Ketua BEM FKH Unud, Alvin Limanto melakukan audiensi kepada pihak Dekanat FKH Unud mengenai kemungkinan kerja sama bantuan yang dapat diberikan oleh FKH Unud.

“Saya berharap nantinya acara ini dapat memberi dampak yang sangat baik bagi dunia kedokteran hewan khususnya di Indonesia,” demikian dihaturkan Wakil Dekan I Bidang Akademik Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Udayana, Dr. drh. I Gusti Ngurah Sudisma, M.Si.

Imbuhnya tujuan kegiatan ini terbuka bagi perkembangan dunia kedokteran hewan di Indonesia, khususnya pada tingkat mahasiswa agar dapat berprestasi di kancah internasional. (bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!