Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

Fisip Unud Gelar Keakraban Inisiasi Sosiologi/KIsS#11.

LATIH BERPIKIR KRITIS: Rabu, 11 Januari 2023, bertempat di Ruang Aula Gedung Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik lt.4, Kampus Unud Sudirman, telah terlaksana pembukaan serta rangkaian acara Keakraban Inisiasi Sosiologi/KIsS#11.

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Rabu, 11 Januari 2023, bertempat di Ruang Aula Gedung Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik lt.4, Kampus Unud Sudirman, telah terlaksana pembukaan serta rangkaian acara Keakraban Inisiasi Sosiologi/KIsS#11.

Acara ini dibuka langsung oleh Drs. I Nengah Punia, M.Si selaku Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Udayana.

Dalam rangkaian KIsS#11 terdapat sharing session bertema ‘Pentingnya Manajemen Mahasiswa Guna Membentuk Civitas Akademika yang Kritis dan Inovatif’ yang dibawakan oleh 3 pembicara yakni Ni Made Anggita Sastri Mahadewi, S.Sos., M.Sos selaku pembicara pertama, Nyoman Ayu Sukma Pramestisari, S.Sos., M.A. selaku pembicara kedua dan I Gusti Ayu Agung Cupu Tyasningrum, S.Sos., M. Sosio selaku pembicara ketiga.

Selain itu, rangkaian selanjutnya yakni diadakan focus group discussion guna melatih public speaking mahasiswa sekaligus berpikir kritis. (bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!