Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

DPM-KM Gelar SUKMA Fapet Unud 2022

DEMOKRASI KAMPUS: Dewan Perwakilan Mahasiswa Keluarga Mahasiswa Fakultas Peternakan Universitas Udayana (DPM-KM Fapet Unud) melaksanakan Sidang Umum Keluarga Mahasiswa (SUKMA) Fakultas Peternakan Universitas Udayana Tahun 2022 di Gedung AE Lantai 1, Kampus Fapet Unud Bukit Jimbaran, Sabtu, 17 Desember 2022.

 

JIMBARAN, Balipolitika.com- Dewan Perwakilan Mahasiswa Keluarga Mahasiswa Fakultas Peternakan Universitas Udayana (DPM-KM Fapet Unud) melaksanakan Sidang Umum Keluarga Mahasiswa (SUKMA) Fakultas Peternakan Universitas Udayana Tahun 2022 di Gedung AE Lantai 1, Kampus Fapet Unud Bukit Jimbaran, Sabtu, 17 Desember 2022.

Acara dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Peternakan Universitas Udayana dalam hal ini diwakili oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi, Dr. I Nyoman Sumerta Miwada, S.Pt., MP. dan dihadiri oleh Ketua BEM, Ketua DPM Fapet Unud.

Kegiatan SUKMA diawali dengan mengadakan Sidang Pleno I dengan membahas dan menetapkan agenda didang, membahas, dan menetapkan tata tertib sidang.

Dilanjutkan dengan Sidang Paripurna dan Sidang Pleno II yang membahas dan menetapkan hasil Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART). (bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!