Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Kesehatan

Baru Tiba di Bali, Menlu Rusia Sergei Lavrov Dilarikan ke Rumah Sakit?

SEMOGA BAIK-BAIK SAJA: Menteri Luar Negeri Rusia Sergei Lavrov yang tiba di Bali, Indonesia, Minggu, 13 November 2022 untuk menghadiri KTT G20. 

 

DENPASAR, Balipolitika.com Menggantikan Presiden Vladimir Putin, Menteri Luar Negeri Rusia Sergei Lavrov tiba di Bali, Indonesia untuk menghadiri KTT G20, Minggu, 13 November 2022.

Diplomat dan politikus Rusia kelahiran 21 Maret 1950 yang menjabat sebagai Menteri Luar Negeri Rusia sejak 2004 lalu itu disambut meriah oleh pengawal kehormatan dan penari tradisional.

KPU Kabupaten Gianyar KPU Kabupaten Gianyar

Namun, belum 24 jam berada di Pulau Dewata, tokoh bernama lengkap Sergey Viktorovich Lavrov itu dikabarkan harus dilarikan ke RSUP Prof. dr. I Goesti Ngoerah Gde Ngoerah alias RS Sanglah.

“Semoga Menteri Luar Negeri Rusia segera sehat, Niki Sanglah metutup akses parkir. Infonya gangguan irama jantung. Sedang observasi,” demikian informasi yang diterima redaksi, Minggu, 13 November 2022 malam.

Dalam upaya memastikan kebenaran informasi ini, Kepala Sub Bagian Humas RS Sanglah, I Ketut Dewa Kresna belum menjawab apakah benar mantan Presiden Dewan Keamanan PBB itu benar-benar dirawat di sana. (bp)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!