Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

Ajik Krisna Berbagi Kisah Hidup di Seminar BEM KM FP Unud

TAMBAH WAWASAN: Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa (BEM-KM) Fakultas Peternakan Universitas Udayana menyelenggarakan Seminar Nasional 2022, Sabtu, 5 November 2022 di Ruang Kertha Gosana Pusat Pemerintah Kabupaten Badung.

 

MANGUPURA, Balipolitika.com- Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa (BEM-KM) Fakultas Peternakan Universitas Udayana menyelenggarakan Seminar Nasional 2022, Sabtu, 5 November 2022 di Ruang Kertha Gosana Pusat Pemerintah Kabupaten Badung.

Acara dibuka langsung oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Dr. I Nyoman Sumerta Miwada, S.Pt., MP. dan dihadiri oleh Ketua BEM, Ketua DPM, dan para peserta seminar nasional.

Angkat tema “Maximize Your Potential At Work” seminar ini menghadirkan keynote speaker, yaitu Dr. Ir. Ni Luh Gde Sumardani, S.Pt., M.Si (Dosen Fapet Unud) yang membawakan materi tentang “eksistensi dunia peternakan dan bisnis di era serba digital dan setelah pandemi”.

Pembicara kedua yaitu Tetsuya Asyiah Rayanti, S.Pt. (Founder & CEO PanakID) dengan materi yang dibawakan tentang pentingnya kuliah dan organisasi dan cara membangun bisnis digital (E-Commerce).

Pembicara pamungkas adalah Ajik Krisna. Owner Krisna Oleh-Oleh Bali ini menyampaikan kisah serta suka duka perjalanan hidup dari dulu hingga saat ini.

Seminar Nasional Fakultas Peternakan Universitas Udayana ini diharapkan dapat meningkatkan ilmu dan wawasan mahasiswa dalam dunia kerja maupun di peternakan. (bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!