Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

FEB Universitas Trunojoyo Madura Puji MBKM FEB Unud

KERJA SAMA: Foto bersama usai penyerahan kenang-kenangan berupa plakat dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana maupun Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trunojoyo Madura. 

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Udayana (FEB Unud) menerima kunjungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trunojoyo Madura yang diwakili oleh Dr. Mohtar Rasyid, S.E., M.Sc. selaku Koordinator Program Studi Ilmu Ekonomi di Ruang Rapat Pimpinan, Gedung MM Lt. 1 FEB Unud Kampus Denpasar.

Wakil Dekan II Bidang Umum dan Keuangan FEB Unud, Dr. I Gusti Ngurah Agung Suaryana, S.E., M.Si., Ak., didamping oleh Wakil Dekan I Bidang Akademik dan Perencanaan yakni, Dr. Ida Bagus Putu Purbadharmaja, S.E., M.E., Koordinator Program Studi Doktor PSDIE, Koordinator Program Studi Ekonomi, Koordinator UPIKS, Koordinator UP3M, Sekretaris PKS, dan Koordinator Tata Usaha FEB UNUD.

Pertemuan tersebut membahas peluang kerja sama yang saling bermanfaat dengan memberdayakan potensi, keahlian dan fasilitas yang dimiliki masing-masing pihak dalam rangka pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM).

Program ini juga merupakan wujud implementasi Tri Dharma Perguruan Tinggi dan Program Kerja Sama Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dan peningkatan daya saing masing-masing lembaga.

Koordinator Program Studi Ilmu Ekonomi, Dr. Mohtar Rasyid, S.E., M.Sc., sangat mengapresiasi keramahan FEB Unud dalam menerima pihaknya.

Ia pun mengaku kagum terhadap tata kelola sistem Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) di FEB UNUD. (bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!