Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

Prodi MM FEB Unud Bidik Lulusan dengan Literasi Teknologi

Gelar FGD Penyempurnaan Kurikulum 2022

ANTUSIASME: Prodi Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Udayana secara daring melalui Cisco Webex menyelenggarakan Focus Group Discussion (FGD) Penyempurnaan Kurikulum Tahun 2022. 

 

DENPASAR, Balipolitika.com– Prodi Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Udayana secara daring melalui Cisco Webex menyelenggarakan Focus Group Discussion (FGD) Penyempurnaan Kurikulum Tahun 2022.

FGD ini bertujuan untuk mendapatkan masukan dari stakeholder bagi pengembangan dan penyempurnaan Kurikulum Prodi MM FEB Unud dalam rangka menjawab tantangan untuk menghasilkan lulusan yang memiliki kemampuan literasi teknologi.

Dalam menyusun dan mengembangkan kurikulum, Prodi MM FEB Unud  mengacu pada KKNI dan Standar Nasional Pendidikan Tinggi.

FGD dihadiri oleh 45 peserta dari beberapa unsur pengguna (user) terdiri dari Dekan FEB Universitas Warmadewa, Wakil Dekan I Universitas Mahasaraswati, Managing Director Indosat Singapore Pte Ltd (Indosat Ooredoo Singapore), Pimpinan BNI Pelindo Benoa.

Unsur alumni diwakili oleh Cokorda Gede Putra Yudistira, S.E.,M.M (dosen Politeknik Negeri Bali), Pande Nyoman Yuliani, S.E., M.M, (Asst. Vice President PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Regional XI Bali dan Nusa Tenggara),  Ni Gusti Ayu Wirawati, S.Pd, (Perusahaan Internasional berbasis di Jerman), Dr. Yoga Iswara, BBA., BBM., MM., CHA (CEO FreshWater Asia), Dr. Ida Ayu Oka Purnama Wati, SS., MM. (Manajer Keuangan Rumah Sakit Bross), Dr. Wayan Edi Arsawan., SE., M.M. (Dosen Politeknik Negeri Bali), Ade Maria Ulfah Rakhmantika Sari (PLN). FGD juga dihadiri oleh 6 orang dari unsur mahasiswa aktif,  para Guru Besar dan Dosen Pengajar Prodi MM FEB Unud.

Acara ditutup dengan penyerahan sertifikat penghargaan yang diberikan langsung oleh Dekan FEB Unud Kepada kedua narasumber dan moderator. (bp/https://s.id/BeritaUnudFEB)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!