Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Gaya HidupOtomotif

Sambut 77 Tahun Proklamasi Kemerdekaan RI, AHASS Beri Diskon 17 Persen

SEMANGAT KEMERDEKAAN: AHASS memberikan kualitas servis bergaransi, modern dan lengkap, suasana ruang tunggu nyaman,dilayani oleh petugas dengan responsif, serta jaringan AHASS yang sangat luas, sehingga tidak konsumen tidak perlu khawatir.

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-77 tahun, Astra Motor Bali selaku main dealer bersama seluruh jaringan AHASS Bali memberikan program spesial untuk konsumen setia Honda.

Program spesial ini bertajuk “Merdeka Bersama AHASS”.

Diskon servis sebesar 17 persen diberikan bagi konsumen yang berulang tahun di bulan Agustus atau tanggal 17 di setiap bulan apa pun.

Wajib dicatat, promo ini berlangsung 1-31 Agustus 2022 di seluruh jaringan AHASS Bali.

Technical Service Dept Astra Motor Bali, Agung Surya mengatakan promo kemerdekaan ini merupakan bentuk apresiasi kepada konsumen setia Honda sekaligus partisipasi AHASS Bali memeriahkan bulan kemerdekaan.

“Kami mengajak konsumen setia Honda untuk memanfaatkan program ini. Tidak dipungkiri kondisi kendaraan yang prima adalah harapan pemakai kendaraan yang mobilitas sehari-harinya menggunakan sepeda motor. Untuk itu, mari rawat dan jaga kendaraan agar tetap prima tentunya dengan melakukan servis di AHASS dan menggunakan suku cadang asli Honda,” ungkap Agung Surya.

Servis di AHASS imbuhnya dijamin 100 persen kualitas Honda.

AHASS memberikan kualitas servis bergaransi, modern dan lengkap, suasana ruang tunggu nyaman,dilayani oleh petugas dengan responsif, serta jaringan AHASS yang sangat luas, sehingga tidak perlu khawatir.

Servis di AHASS, konsumen juga akan mendapatkan voucer sebesar Rp10 ribu untuk minyak rem, jasa ganti bohlam, jasa ganti ban, serta voucer sebesar Rp25 ribu untuk jasa supermatic pembersihan rumah roller khusus tipe Honda Scoopy, Beat, Vario 125 serta Genio.

Juga voucer Rp30 ribu khusus untuk tipe motor Honda PCX, ADV, serta Honda Vario 150 dan Vario 160.

“Apabila tidak ingin mengantri, silahkan manfaatkan fitur booking service di aplikasi Motorku X sehingga konsumen dapat hemat waktu. Apabila konsumen mengalami darurat di jalan, layanan Honda Care siap melayani konsumen. Hubungi 0361-438008, agen Honda Care akan membantu masalah motor Honda,” tutupnya. (bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!