Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pemerintahan

Dewan Klungkung Terima Kunjungan Kapolres Baru

SILATURAHMI: Ketua DPRD Kabupaten Klungkung Anak Agung Gde Anom didampingi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Klungkung Tjokorda Gede Agung menerima kunjungan Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, di Ruang Kerja Ketua DPRD Kabupaten Klungkung, Kamis, 28 Juli 2022.

 

 

SEMARAPURA.Balipolitika.com– Ketua DPRD Kabupaten Klungkung Anak Agung Gde Anom didampingi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Klungkung Tjokorda Gede Agung menerima kunjungan Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, di Ruang Kerja Ketua DPRD Kabupaten Klungkung, Kamis, 28 Juli 2022.

Kunjungan silaturahmi oleh Kapolres Klungkung baru itu bertujuan untuk saling mengenal satu sama lain, baik secara individu maupun kelembagaan.

Di mana hal tersebut juga merupakan wujud tali silaturahmi yang dibina baik selama ini antara institusi Polri dan DPRD dalam menjaga solidaritas, keamanan dan ketertiban masyarakat Kabupaten Klungkung.

“Kami di Lembaga DPRD selalu terbuka bagi Polres. Mari bersama-sama bersinergi menciptakan kerja sama yang harmonis dalam segala hal terutama permasalahan yang ada di masyarakat, baik ekonomi, politik dan Kamtibmas,” ujarnya.

Terkait dengan agenda besar pesta demokrasi pemilihan umum baik Pilpres, Pileg maupun Pilkada yang mana tahapan di Komisi Pemilihan Umum (KPU) sudah mulai bergulir, menurutnya DPRD Kabupaten Klungkung siap menjalin sinergi dalam menciptakan situasi kondusif di wilayah hukum Kabupaten Klungkung.

Sementara itu Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta menyampaikan bahwa kedatangannya tersebut bertujuan untuk memperkenalkan diri sebagai kapolres yang baru.

Selain itu pihaknya juga berharap dengan kunjungannya tersebut dapat terbangun sinergitas antara Pemerintah Daerah dengan kepolisian dalam upaya menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Klungkung.

“Sinergitas antara Kepolisian dengan DPRD sebagai representasi masyarakat yang telah terjalin dengan baik akan terus dilanjutkan dan lebih ditingkatkan untuk bersama-sama membangun Kabupaten Klungkung yang lebih baik,” tandasnya. (lit/bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!