Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

Pencak Silat Magelang Championship I 2022

Kembali Mahasiswa FKH Mendapat Medali Perak Pada Kejuaraan Nasional Pencak Silat Magelang Championship I 2022

 

 

MAGELANG.Balipolitika.com– Mahasiswa Fakultas Kedokteran Hewan (FKH) Universitas Udayana atas nama Dimas Kholis Prasetiyo Kembali mengukir prestasi di bidang Pencak Silat. Sebelumnya Dimas Kholis Prasetiyo mendapatkan juara ketiga tanding putra tingkat mahasiswa/ dewasa. dalam kejuaraan Open Turnament Pencak Silat Banyuwangi Championship II tahun 2022 yang diselenggarakan di Jawa Timur pada bulan Maret silam.

Kali ini Dimas Kholis Prasetiyo Kembali menjadi menjadi salah satu dari 23 Atlet Kontingen Universitas Udayana dalam kegiatan pencak silat Magelang Open Tournament Tahun 2022. Yang dilaksanakan selama 3 hari mulai tanggal 27 sampai dengan 29 Mei 2022. Pada Turnamen kali ini Dhimas berhasil meraih Juara II Kelas Putra A Tingkat Mahasiswa/Dewasa.

Pencapaian ini menambah Kembali prestasi mahasiswa baik tingkat akademik maupun non akademik mahasiswa FKH di tingkat Nasional. Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Informasi dan Kerja Sama FKH Unud Dr. drh. I Wayan Sudira, M.SI menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya kepada Kholis atas prestasi yang sudah dicapai. “Semoga setelah menyabet perak bisa mendapatkan medali Emas pada kompetisi-kompetisi yang akan datang” ujar beliau. (bp/lit/www.unud.ac.id)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!