Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Otomotif

Capek Mudik, 10 AHASS Siap Selamatkan Nyawa Anda

UTAMAKAN SELAMAT: Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Siaga dan AHASS Jaga beri solusi bagi padatnya arus mudik Idul Fitri 1443 Hijriyah.

 

JEMBRANA.Balipolitika.com– Lebaran tiba kembali. Astra Motor Bali didukung oleh PT AHM menghadirkan layanan prima dari Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Siaga dan AHASS Jaga. Layanan di momen libur Lebaran ini siap menemani konsumen setia Honda yang mudik.
Untuk area Bali, AHASS Siaga siap pada 28 April – 8 Mei 2022 berlokasi di Astra Motor Negara, Jalan Jenderal Sudirman No.44, Pendem, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana mulai pukul 08.00- 17.00.
Region Head Astra Motor Bali, Yohanes Kurniawan mengatakan Fasilitas AHASS Siaga dan AHASS Jaga merupakan bentuk apresiasi kepada konsumen Honda yang mudik dengan sepeda motor Honda agar tetap aman saat berkendara dan selalu #Cari_Aman di jalan raya.

“Dengan semangat satu hati, Astra Motor Bali menghadirkan AHASS Siaga dan AHASS Jaga yang akan menjaga sepeda motor Honda agar tetap prima dalam menunjang aktivitas pemudik selama musim libur Lebaran. Pada AHASS Siaga di Astra Motor Negara terdapat fasilitas pendukung konsumen untuk beristirahat serta beberapa aktivitas seperti pengecekan safety dan penggantian oli. Selain itu konsumen sepeda motor Honda juga dapat beristirahat dengan ruang tunggu nyaman, serta makanan dan minuman yang diberikan secara gratis juga dilengkapi fasilitas Musholla. Layanan khusus seperti Emergency Road Asisstance (Honda CARE)yang akan membantu konsumen yang sedang mengalami darurat di jalan raya dengan menghubungi 0361-438008 atau 0811385851 agent siap melayani, ”ungkap Kurniawan.
Tidak hanya AHASS Siaga, Astra Motor Bali juga menyiapkan Pos Pit Stop berlokasi di Terminal Cekik kolaborasi dengan dealer penjualan di area Negara yang memberikan fasilitas layanan safety check dan fast track mulai 28 April – 8 Mei 2022.

10 AHASS Jaga juga stanby melayani pemudik di Jalur Denpasar- Gilimanuk, Buleleng-Gilimanuk, dan Denpasar-Padangbai, yakni Pendawa Motor (Tabanan), AHASS Palujaya (Negara), AHASS Bintang Mas (Negara), AHASS Harta motor (Tabanan), AHASS Sinarjaya (Tabanan), AHASS Daya Motor (Tabanan), AHASS AKM (Tabanan), AHASS Gunawan MOTOR (Singaraja), AHASS Radika Sumberkima (Singaraja), dan AHASS Kemala Motor (Karangasem). (lit/bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!