Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

Sah, Undiknas Buka Prodi Doktor Ilmu Manajemen

SIAP CETAK DOKTOR ILMU MANAJEMEN: Rektor Undiknas, Prof. Dr. Nyoman Sri Subawa potong tumpeng ucapkan syukur pembukaan Prodi Doktor Ilmu Manajemen di Aula Dwitunggal, lantai 4 Gedung A Undiknas, Jumat (24/3) kemarin.

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Universitas Pendidikan Nasional (Undiknas) Bali akhirnya sah membuka Program S3 Ilmu Manajemen. Ini seiring keluarnya izin dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Rektor Undiknas, Prof. Dr. Nyoman Sri Subawa mengadakan syukuran atas pembukaan Prodi Doktor Ilmu Manajemen di Aula Dwitunggal, lantai 4 Gedung A Undiknas, Jumat (24/3/2022)

“Hari ini kita bersyukur bahwa usulan Prodi Doktor Ilmu Manajemen sudah terbit SK dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, serta Dikti. Ini artinya Undiknas dipercaya untuk mengelola program ilmu manajemen ini,” katanya.

Undiknas menjadi satu-satunya Perguruan Tinggi Swasta di Bali dan NTB yang memiliki program doktor ilmu manajemen. SK Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI terkait Prodi ini terbit 21 Maret 2022.

“Kami ingin bermanfaat pada masyarakat, melalui hasil-hasil riset yang dilakukan dalam proses pengajaran dan juga pengabdian bagi masyarakat,” imbuhnya sembari menyebut Undiknas memiliki peminatan kekhususan, yaitu program digital manajemen yang saat ini menjadi bagian dari kebutuhan masyarakat.

Prodi Doktor Ilmu Manajemen pun dibuka publik, tepatnya di tahun akademik 2022/2023. Pendaftaran dimulai pada Mei 2022 ini. Hal tersebut ditegaskan oleh Dr. Ni Wayan Widhiasthini, S.Sos. M.Si selaku Vice Rector for Academic Development Undiknas.

“Dengan melalui beratnya proses pengusulan, kini kami tentu berharap kepercayaan terhadap Undiknas menjadi luar biasa. Proses yang tidak mudah dan boleh dibilang tidak main-main. Kami harus mengerahkan semua sumber daya civitas akademika dan membangun citra yang positif ke masyarakat. Kini kami sudah siap menjalani ini,” tandas mantan Komisioner KPUD Provinsi Bali itu. (dah/bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!