Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

EkbisSosial

Soal Infrastruktur G20, Koster: Jangan Ada yang Korupsi

JANGAN MAIN-MAIN: Gubernur Bali, Wayan Koster

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Menindaklanjuti surat Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia No. HK.01.01-Min/89, tanggal 17 Januari 2022 tentang Percepatan Pelaksanaan dan Pengawasan Pembangunan Infrastruktur dalam rangka mendukung penyelenggaraan Presidensi Indonesia pada Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Provinsi Bali, Gubernur Bali Wayan Koster mengumpulkan stakeholder, Rabu (26/1).

“Secara khusus Pak Menteri memberikan tugas kepada saya waktu Beliau kunjungan kerja ke Bali beberapa waktu lalu. Memberikan tugas khusus secara tertulis juga terkait dengan percepatan pelaksanaan dan pengawasan pembangunan infrastruktur pendukung G20. Beliau ingin semua persiapan berjalan sesuai rencana karena pelaksanaannya sudah sebentar lagi,” ungkapnya.

KPU Kabupaten Gianyar KPU Kabupaten Gianyar

Koster merinci persiapan dimaksud di antaranya perbaikan infrastruktur, penghijauan sepanjang jalan yang dilalui rombongan G20 menuju venue serta penanaman mangrove sebagai showcase dari KTT G20. Untuk itu, Koster meminta stakeholder terkait agar bekerja dengan baik.

“Saya minta kepada semuanya untuk bekerja dengan baik. Jangan ada yang main-main dalam persiapan ini. Kita kerja yang baik saja, jangan sampai ada yang korupsi ataupun bermain di dalam proyek ini. Mari kita jaga kredibilitas pekerjaan ini dengan baik,” terangnya. (dah/bp)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!