Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Gaya HidupOtomotif

All New Honda CR-V RS e:HEV: Desain Eksterior dan Interior Premium 

TERBARU: Desain logo Honda pada All New Honda CR-V e:HEV menggunakan desain logo berwarna biru yang menunjukkan bahwa mobil ini menggunakan mesin hybrid.

 

DENPASAR, Balipolitika.com Setelah diluncurkan pertama kali pada 11 Agustus 2023 oleh PT Honda Prospect Motor di GIIAS 2023 dan di Pakuwon Mall oleh Honda Surabaya Center (Main Dealer Honda wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara) pada 23 Agustus 2023, Honda Surabaya Center menampilkan All New Honda CR-V 1.5L Turbo untuk pertama kalinya di Mal Bali Galeria, Bali 8-10 September 2023. 

Honda CR-V merupakan produk SUV global Honda yang pertama kali diluncurkan di dunia pada tahun 1995. Setiap generasi Honda CR-V disambut antusias oleh para konsumen dimana model SUV global Honda ini berhasil terjual lebih dari 13 juta unit di dunia. 

Desain All New Honda CR-V RS e:HEV mempunyai tampilan desain eksterior yang sporty dan premium dengan grill depan All New Honda CR-V beremblem RS dan sentuhan warna Piano Black. 

All New Honda CR-V RS e:HEV pertama kali menyematkan emblem RS dimana emblem RS sebelumnya telah disematkan ke lini sporty Honda mulai dari New Honda Brio RS, Honda WR-V RS, hingga All New Honda Civic RS. 

Kemudian desain logo Honda pada All New Honda CR-V e:HEV menggunakan desain logo berwarna biru yang menunjukkan bahwa mobil ini menggunakan mesin hybrid. Lampu depan All New Honda CR-V menggunakan LED Headlight with LED Sequential Turn Signals. 

Pada bagian samping, terlihat garis lurus kebelakang mobil serta roof rail yang memberi kesan gagah dan tangguh. All New Honda CR-V RS e:HEV telah dilengkapi oleh Lock Pre-setting pada handle pintu yang dimana kendaraan akan otomatis terkunci setelah pengemudi mengunci pintu terlebih dahulu kemudian menutup pintu yang lainnya. 

Pada bagian belakang All New Honda CR-V RS e:HEV, lampu belakangnya menggunakan LED Tail Light dan juga 

LED Rear Fog Light serta telah disematkan e:HEV Emblem. Untuk menambah kesan premium dan gagah khas SUV Honda, All New Honda CR-V menggunakan desain Alloy Wheel berukuran 19” black alloy wheels design dan penambahan warna smoke pada All New Honda CR-V RS e:HEV. 

Kemudian masuk ke bagian interior, All New Honda CR-V RS e:HEV menawarkan kabin yang luas dan nyaman sehingga memberi kesan mewah dan modern bagi penggunanya. 

Kabin dirancang dengan tampilan premium dengan menghadirkan jok berlapis material kulit serta dihiasi jahitan merah. 

Bahan tersebut juga digunakan pada roda kemudi sehingga memberi kesan sporty serta dilengkapi fitur Driver Memory Seat dan Head-up Display. 

Pada bagian dashboard memiliki desain yang baru dengan 9” Display Audio yang mendukung Android Auto™ dan wireless Apple CarPlay® serta 10,2″ Interactive TFT Meter Cluster with Customized Display Setting. 

Pada All New Honda CR-V RS e:HEV terdapat pula Qi-compatible dengan maksimum 15W wireless smartphone charging serta 12-speaker Bose premium audio system dan Interior Ambient Light warna putih yang ditempatkan di beberapa lokasi seperti di center console tray, cup holder serta panel pintu depan dan belakang. 

Kabin penumpang baris kedua juga hadir untuk memberikan kenyamanan bagi penumpang di bagian belakang yang dilengkapi juga dengan Panoramic Sunroof. 

Pada sistem AC disematkan penyesuaian suhu secara independen (kiri dan kanan), rear ventilation serta electrostatic touch LED di lampu kabin belakang. 

Kenyamanan tersebut juga didukung dengan lampu belakang sentuh LED serta 2 port USB Type C. 

All New Honda CR-V tersedia dalam lima pilihan warna yaitu Platinum White Pearl, Crystal Black Pearl, Meteoroid Gray Metallic dan warna terbaru Canyon River Blue Metallic serta Ignite Red Metallic (khusus tipe RS). 

All New Honda CR-V RS e:HEV ditawarkan dengan harga Rp 822.100.000* dan untuk varian 1.5L VTEC Turbo memiliki harga Rp 760.600.000.

Harga tertera adalah harga OTR Bali dan kepemilikan mobil pertama. Harga yang tertera adalah harga OTR untuk nomor rangka tahun 2023.

Kepincut memiliki All New Honda CR-V RS e:HEV atau All New Honda CR-V 1.5L Turbo, berikut jaringan Dealer Resmi Honda di Wilayah Bali. 

 

KOTA DENPASAR 

Honda Cokroaminoto 

Sales, Service & Spareparts + Body Paint 

Jl. Cokroaminoto No.168, Pemecutan Kaja, Kec. Denpasar Utara (0361) 4719999 https://www.hondacokroaminoto.co.id/  

Honda Denpasar Agung 

Sales, Service, & Spareparts  

Jl. Hayam Wuruk No.40 Denpasar, Bali (0361) 232636 https://hondadenpasaragung.co.id/   

Honda Dewata Motor 

Sales, Service & Spareparts + Body & Paint  Jl. Imam Bonjol No. 104 Denpasar (0361) 490497 https://hondadewatamotor.co.id/.  

 

KABUPATEN TABANAN

Honda Bintang Tabanan  

Sales, Service & Spareparts  

Jl. Dr. Ir. Soekarno No.15, Banjar Anyar, Kec. Kediri, Kabupaten Tabanan, Bali (0361) 7992039 https://hondabintangtabanan.co.id/. (bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!