Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pariwisata

ASTON Suite Beri Kenyamanan Terbaik di ASTON Kuta Hotel & Residence

PERUBAHAN NAMA KAMAR: Kamar “Premiere Suite” ASTON Kuta Hotel & Residence berubah nama menjadi “ASTON Suite” dan garansi pelayanan terbaik bagi liburan Anda.

 

KUTA, Balipolitika.com ASTON Kuta Hotel & Residence dengan bangga mengumumkan perubahan nama kamar “Premiere Suite” menjadi “ASTON Suite”.

ASTON Suite, merupakan tipe kamar terbaik yang tersedia sebanyak 41 kamar dari lantai 1 dengan akses langsung ke kolam renang hingga lantai 6 dengan pemandangan kolam renang.

Setiap kamar menawarkan kamar tidur dengan living room luas, balkon, kamar mandi yang dilengkapi bathtub, serta pantry yang dilengkapi dengan meja makan.

Ini adalah kenyamanan dan layanan terbaik yang dihadirkan khusus untuk tipe kamar ini.

ASTON Suite dirancang dengan ruang yang luas dengan ukuran 52 meter persegi; Anda dapat menambahkan dua extra bed untuk memastikan bahwa seluruh keluarga dapat bersantai dan beristirahat dengan nyaman.

Terlebih lagi karena dilengkapi dengan meja makan, Anda dapat menggunakan fasilitas room service serta menikmati makanan Anda di meja makan dengan menyenangkan.

Selama menginap, Anda juga dapat menikmati fasilitas hotel seperti kolam renang yang dilengkapi dengan Tropical Bliss Pool Bar dengan konsep “Swim up Pool Bar”, The Lighthouse Rooftop yang terletak di lantai 7 dengan pemandangan sunset, Sugar & Spice Restaurant, Ruby Tuesday Bar, kids club, Inner Glow SPA, gym dengan pemandangan laut, dan ruang meeting bila diperlukan.

ASTON Kuta Hotel & Residence memiliki lokasi strategis yang dekat dengan destinasi wisata seperti Kuta Art Market, mall, dan waterpark.

Hanya 5 menit berkendara dari Bandara dan 6 menit berjalan kaki ke Pantai Jerman, ASTON Kuta dapat menjadi pilihan yang tepat untuk perjalanan wisata maupun perjalanan bisnis Anda.

“Perubahan menjadi ASTON Suite mencerminkan komitmen kami untuk terus meningkatkan pengalaman menginap tamu dengan standar kualitas yang lebih tinggi,” ucap Regge Mantik, Director of Sales ASTON Kuta Hotel & Residence.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang ASTON Kuta Hotel & Residence, hubungi kami di +6281 804 884 888, dan untuk promo menarik lainnya, ikuti instagram @ASTONKutaBali, serta bagikan momen berharga dengan menggunakan tagar #ASTONKutaBali. (bp/ken)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!