Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Politik

Erdogan Selamati Prabowo: Kirim Doa dan Ucapan Idul Fitri 2024

Perkuat Turki-Indonesia

SALAM DARI TURKI: Prabowo Subianto, menerima ucapan selamat dari Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan atas kemenangannya dalam Pilpres 2024.


JAKARTA, Balipolitika.com-
Calon Presiden nomor urut 2 yang ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) meraih suara tertinggi di Pemilu 2024 Prabowo Subianto, menerima ucapan selamat dari Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan atas kemenangannya dalam Pilpres 2024.

Ucapan tersebut disampaikan Erdogan melalui sambungan telepon, Senin 8 April 2024.

“Selamat atas capaian dalam pemilu,” kata Erdogan.

“Terima kasih banyak, Yang Mulia,” jawab Prabowo.

Tak hanya ucapan selamat, Erdogan juga mendoakan Prabowo menjadi pemimpin negara yang membawa manfaat untuk warga Indonesia dan dunia.

“Di bulan suci Ramadan, saya berdoa kepada Allah, Anda akan membawa manfaat untuk rakyat Indonesia dan untuk keseluruhan dunia Islam,” ucap Erdogan.

“Sekali lagi, saya ingin mengucapkan selamat atas nama negara saya dan pribadi atas keunggulan Anda di pilpres,” lanjut Erdogan.

Selain itu, Prabowo dan Erdogan juga saling memberi berkat di ujung ramadan dengan mengucapkan selamat Idulfitri.

“Selamat Idulfitri dan semoga Anda selalu sehat,” tutur Erdogan.

“Terima kasih banyak, Presiden Erdogan, sebuah kehormatan. Saya juga mengucapkan untuk Anda dan keluarga, dan rakyat Turki, selamat Idulfitri dan semoga berbahagia, berkah melimpah untuk Anda dan rakyat Anda,” jawab Prabowo.

Selain mengucapkan selamat, Prabowo dan Erdogan juga membicarakan sejumlah potensi keberlanjutan kerja sama antar kedua negara.(bp/luc)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!