Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

SELEBRITIS

Terbang ke Singapura, Lisa Blackpink Pamer Foto Bareng Taylor Swift

FOTO BARENG: Serunya Lisa Blackpink, Pamer Foto Bareng Taylor Swift

 

SINGAPURA Balipolitika.com- Lisa Blackpink bagikan potret dirinya bersama Taylor Swift. Seperti diketahui, member BLACKPINK tersebut menonton konser The Eras Tour di Singapura pada Minggu, 3 Maret 2024.

Melalui akun Instagram pribadinya, Lisa Blackpink pun membagikan momen dirinya saat menikmati konser Taylor Swift hari kedua. “Had such a blast at The Eras Tour! Amazing performance @taylorswift,” tulis Lisa di kolom keterangan foto. Dalam foto tersebut, Taylor Swift tampak merangkul Lisa dengan senyum sambil menyenderkan kepalanya ke idol asal Thailand tersebut.

Selain foto berdua, Lisa juga membagikan foto dirinya bersama Taylor Swift dan rombongan. Dalam foto tersebut tampak juga eks member CLC, Sorn yang juga ikut menonton konser Taylor Swift di Singapura. Ya, keduanya bersahabat karena sama-sama berasal dari Thailand. (dp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!