Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

SELEBRITIS

Viral: Video Nagita Slavina Joget Vulgar di Private Party Tersebar

Video Nagita Slavina Joget Vulgar di Private Party Tersebar

 

JAKARTA Balipolitika.com-  Nagita Slavina sedang menjadi sorotan netizen. Llantaran video dirinya joget-joget vulgar di private party beredar. Video Nagita Slavina joget itu beredar tidak hanya di TikTok tapi juga akun gosip Instagram, pada Rabu, 17 Januari 2024. Tampak di video tersebut, Nagita Slavina mengenakan baju atasan putih, dan bawahan hitam, namun berbelah sampai menampakkan pahanya. Kemudian, istri Raffi Ahmad itu berjoget bersama teman-temannya sesuai musik band yang mengiringi di depannya. Dia tampak lihai berjoget sampai jongkok. Hal ini, jadi sorotan karena Gigi-sapaan Nagita Slavina selama ini tak pernah terekam joget-joget panas.

Di private party itu, Gigi bukan satu-satunya artis. Ada, Nia Ramadhani, Carissa Putri, selebgram Keanu, fashion stylist Wanda Hara. Gigi tampak bersenang-senang dengan senyum lepas bersama rekan-rekannya yang juga berjoget. Penyebar video sendiri berasal dari orang yang hadir di private party itu dan mengarahkan kamera khusus ke Gigi. Sontak momen Gigi joget ini dikomentari netizen, apalagi diunggah akun gosip @lambe_danu.

Fans Gigi merasa apa yang dilakukan sang artis hal biasa, namun yang menyebarkan yang salah, karena itu momen private party. “Benar benar sudah tidak ada yang namanya privacy ya.. Orang orang yang lu kenal yg akan menyebarkan aib lu,” komen @intanmel***. Namun, komentar ini membuat yang lain merasa itu bukan aib. Lalu mengaitkan dengan Ayu Ting Ting. Apalagi, Lambe_danu menyertakan video Ayu Ting Ting joget saat manggung. “Gigi gak nempel-nempel ke laki orang, terus minta mini cupret tas kremez oren, cincin berlian yang sama kayak istri sah, gak ngehina istri sah padahal istri sah baek dan nganggap adek ke teman suaminya,” sentil @siti_27***. Sementara itu, yang merasa kalau ada yang kecewa Gigi joget seperti itu karena selama ini berekspektasi tinggi. “Btw Gigi gak pernah ya klaim bahwa dirinya perfect soleha lemah lembut rajin mengaji dan beramal bak bidadari syurga. Itu hanya ekspetasi kalian aja. Yang bentuk image itu kalian,” sebut rhmhnnd. (dp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!