Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

SELEBRITIS

Momen Menghebohkan Madonna dan Kylie Minogue Tampil Bareng di Panggung

TAMPIL BARENG: Momen Menghebohkan Madonna dan Kylie Minogue Tampil Bareng di Panggung

 

LOS ANGELES Balipolitika.com- Ada sesuatu yang spesial di Celebration Tour Madonna di Los Angeles, California. Dalam konser yang berlangsung Kamis, 7 Maret 2024 malam itu, sang Superstar Pop menghadirkan tamu spesial ke panggung. Ia adalah Kylie Minogue, penyanyi yang disebut-sebut sebagai Princess of Pop dari Australia. Kylie muncul dari balik panggung menghampiri Madonna untuk membawakan ‘I Will Survive’ secara kolaboratif.

Momen langka tersebut membuat penonton yang hadir terpana. Mereka tak percaya dengan pemandangan yang mereka lihat dengan mata kepala sendiri. Dua diva berada di satu panggung dan berduet! Penampilan keduanya terasa makin spesial karena bertepatan dengan International Women’s Day. Dua nama besar di industri pop ini pun tak henti membuat penonton histeris. Selain itu mereka juga menyuguhkan lagu ‘Can’t Get You Out of My Head’ milik Kylie. Lagu ikonis ini merupakan hits tersukses Kylie Minogue sepanjang kariernya.

 

Melihat kejadian menghebohkan itu fans beramai-ramai mengabadikannya dengan perangkat gawai masing-masing. Berbagai unggahan di media sosial juga telah tersebar, menangkap kebersamaan Madonna dan Kylie Minogue, dua ikon musik pop era awal 2000an. (dp)

 

 

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!