Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

PolitikSELEBRITIS

Caleg Biduan Bebizie Tak Tahu Apa Visi Misinya

Ternyata Mampu Meraih Banyak Suara

BANYAK SUARA: Caleg Biduan Bebizie Awalnya Tak Tahu Apa Visi Misinya, Ternyata Mampu Meraih Banyak Suara

 

JAKRTA Balipolitika.com- Sosok calon legislatif (caleg) DPRD DKI Jakarta, Bebizie sempat tidak tahu apa visi dan misinya ingin duduk di kursi dewan. Akan tetapi, rupanya Bebizie mampu meraup suara yang cukup banyak pada Pileg 2024 ini. Bahkan Bebize menempati urutan nomor satu di partainya. Lalu siapa sebenarnya Bebize ini?

Perolehan suara biduan Bebizie atau yang bernama asli Sri Mulyati di Pileg 2024 ternyata cukup fantastis. Diketahui Bebizie maju sebagai caleg DPRD DKI Jakarta dari Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil DKI Jakarta 3. Berdasarkan perhitungan sementara KPU, Bebize memperoleh 1.685 suara. Perolehan suara Bebize jauh lebih besar dibandingkan dengan caleg-caleg lainnya. Angka ini tentu masih sangat mungkin berubah dalam beberapa hari ke depan mengingat jumlah suara yang masuk baru sekitar 26.30 persen atau baru sekitar 637 dari 2.422 TPS.

Saat pertama kali mengumumkan akan nyaleg, Bebizie sempat ditanya oleh pengguna media sosial Instagram soal visi dan misinya. Namun saat itu Bebizie tidak bisa menjawab pertanyaan tersebut. Ia hanya menyebut akan bekerja. “Kerja, kerja, kerja!,” tulis Bebizie. Jawaban Bebizie tersebut sontak menuai kontroversi. Ia langsung ramai dihujat oleh netizen. Bebizie lalu membela diri, ia mengatakan bahwa meskipun hanya lulusan SMA, ia memiliki keinginan kuat untuk belajar dan berkembang.

Seorang netizen berpendapat menjadi anggota DPRD sudah bukan lagi waktunya untuk belajar dan main-main. Bebizie kembali membela diri dan menyebut, di DPR nanti akan ada tenaga ahli yang membantunya. Tak cuma itu, Bebizie juga mengakui dirinya memiliki team sukses. “Mba lupa yaa kalau di DPR semua ada tenaga-tenaga ahlinya dan kami punya team sukses. Yang bilang saya mau main-main itu sapa? Ya udah kamu aja jadi DPR yaa lah aku juga baru nyaleg. Kepilih yaa Alhamdullilah, engga ya engga apa-apa, aku mah tujuannya bermanfaat aja,” balas Bebizie.

Namun kini Bebizie sudah memikili visi dan misi. “Yang diperjuangkan Bebize sebagai Caleg:

1. Menaikkan tingkah kesehatan ibu dan anak stuning

2. Memperjuangkan pendidikan untuk anak usia sekolah” tulis Bebizie di Instagram pribadinya. (dp)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!