Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Ekbis

Sambut 25 Tahun, Ini Persembahan Acer Indonesia

SOLUSI TEKNOLOGI: Mengusung tema “Acer 25 Tahun, Cerita Kita”, Acer ingin memperingati perjalanan inovatifnya bersama masyarakat Indonesia.

 

DENPASAR, Balipolitika.com Songsong 25 tahun berkarir di Indonesia, Acer mengumumkan serangkaian kegiatan menarik untuk seluruh masyarakat Indonesia. Mengusung tema “Acer 25 Tahun, Cerita Kita”, Acer ingin memperingati perjalanan inovatifnya bersama masyarakat Indonesia. Sejak 1999, Acer telah menyediakan solusi teknologi terkini untuk seluruh lapisan masyarakat.

Inovasi menjadi pilar utama dalam perjalanan Acer di Indonesia. Dari perangkat komputasi hingga solusi keamanan siber, Acer senantiasa berkomitmen untuk menjadi yang terdepan dalam memenuhi kebutuhan pelanggan. Langkah nyata tersebut tercermin dari hadirnya Acer Manufacturing Indonesia (AMI) pada tahun 2012, yang menjadi bukti nyata komitmen Acer dalam mendukung pembangunan ekonomi Indonesia melalui produk-produk berkualitas global.

“Peringatan 25 tahun Acer di Indonesia bukanlah sekadar tentang pencapaian kami, melainkan kisah perjalanan bersama dengan mitra bisnis dan pelanggan setia. Terima kasih atas kepercayaan dan inspirasi yang telah diberikan, kami bertekad untuk terus menjadi mitra teknologi terbaik bagi Anda semua,” ujar Leny Ng, Chief Operating Officer Acer Indonesia melalui keterangan resminnya.

Selain itu, Acer juga berkomitmen dalam tanggung jawab sosialnya dengan menginisiasi gerakan #SayangBumi, menunjukkan kepedulian terhadap pelestarian lingkungan. Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia, Acer menghadirkan program “Kejutan 25 Tahun” yang memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk memenangkan hadiah-hadiah spektakuler, mulai dari mobil dan motor listrik hingga ratusan produk Acer.

Dengan semangat inovasi yang terus berkobar, Acer Indonesia siap melangkah menuju masa depan yang lebih cerah, terus menjadi mitra teknologi yang dapat diandalkan bagi seluruh masyarakat Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai program “Kejutan 25 Tahun” dan berbagai inisiatif Acer lainnya, pelanggan dapat mengunjungi situs resmi Acer Indonesia. (bp/ken)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!