Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

SELEBRITIS

Gegara Suntik Vitamin C Cita Citata Kena Autoimun

Penyesalan Cita Citata Akui Kena Autoimun Gegara Sering Suntik Vitamin C

 

JAKARTA Balipolitika.com- Cita Citata penyanyi dangdut bertubuh mungil ini, kini jadi sorotan lantaran pernyataannya soal kesehatannya. Dilansir dari akun Instagram @lambegosiip pada Senin, 8 Januari 2024, Cita Citata mengaku bahwa dirinya menderita autoimun.

“Kalian mungkin tahu dari media, kalau aku punya penyakit autoimun,” kata Cita Citata. Penyebab autoimun ini adalah karena gaya hidupnya selama ini yang sering suntik vitamin C dan pemutih. “Penyebab utama aku autoimun itu kesalahan pribadi aku sendiri,” kata Cita Citata. “Kesalahannya adalah life style aku yang salah, sering banget suntik vitamin C berbahan kimia, suntik putih,” sambungnya. Suntik vitamin C ini diakui Cita Citata untuk menunjang pekerjaannya sebagai artis. “Aku pikir itu penunjang aku untuk tampil lebih cerah di televisi,” ujar Cita Citata. “Tapi itu salah, aku malah kena autoimun, aku malah sakit,” sambungnya. Cita Citata pun sangat menyoroti bahaya suntik vitamin C ini karena belum diizinkan BPOM. “Makannya aku concern banget soal itu, karena itu bahaya banget,” kata Cita Citata. “Info pentingnya suntik vitamin C itu belum disetujui BPOM dan FDA,” sambungnya.

Netizen pun banyak memberikan komentar atas unggahan ini,

“Ponakan saya meninggal di usia muda awal nya dia suka suntik putih sampai badannya bener-bener putih kata dokter meninggal kena infeksi darah jd kena ginjal juga,” tulis akun @ndol-cantik.

“Padahal minum jus sayur dan buah tiap hari bisa bikin glowing lho, soalnya suami aku suka tuh minum jus wortel dan tomat, mukanya udah agak cerah-cerah sekarang,” tulis akun @oktasilvy.

“Temen gua di suntik putih tp malah badannya jadi lebam,” tulis akun @teguh_mg23. (dp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!