Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Transportasi

Sambut Libur Akhir Tahun, Vietjet Lempar Inovasi

Hadirkan Armada ke-102, Tambah 5 Rute Baru

SAMBUT ARMADA: Para awak kabin Vietjet saat menyambut kedatangan armada A321NEO ACF di Bandara Internasional Tan Son Nhat di kota Ho Chi Minh City pada 24 Desember 2023

 

JAKARTA, Balipolitika.com- Setelah menyambut kedatangan armada pesawat ke-101 pada November lalu, kini Vietjet terus mewujudkan komitmennya dalam memperluas armada dan jaringan penerbangannya dengan menyambut pesawat Airbus 321neo ACF terkini sebagai pesawat ke-102.

Pesawat A321neo ACF, dengan livery bendera nasional Vietnam, tiba di Bandara Internasional Tan Son Nhat pada 22 Desember 2023. Dengan bertambahnya armada pesawat, Vietjet akan segera mengoperasikan pesawat baru ini untuk melayani penumpang pada berbagai rute di Vietnam dan destinasi internasional.

Seiring dengan kedatangan pesawat ke-102, Vietjet turut memperkenalkan rute internasional baru yang menghubungkan Hanoi, ibu kota Vietnam, dengan metropolis yang bersemangat, Hong Kong, menjadi rute internasional kelima yang diluncurkan pada bulan Desember 2023.

Dimulainya rute penerbangan Hanoi-Hong Kong akan dilakukan pada 24 Desember dalam memperingati hari ulang tahun sekaligus penerbangan perdana Vietjet di tahun 2011.

Layanan penerbangan Hanoi – Hong Kong akan beroperasi tiga kali seminggu, setiap Senin, Rabu, dan Jumat, yang bertujuan meningkatkan jaringan penerbangan Vietnam – Hong Kong Vietjet menjadi empat layanan langsung.

Rute Ho Chi Minh City – Hong Kong, Da Nang – Hong Kong, dan Phu Quoc – Hong Kong akan ditingkatkan menjadi layanan harian mulai Februari.

Bagi para traveler Indonesia yang berkeinginan mengunjungi salah satu wisata populer sedunia yaitu Hong Kong, tidak perlu khawatir mencari opsi penerbangan karena dengan Vietjet, para traveler hanya perlu melakukan satu kali transit di Kota Ho Chi Minh dengan total jam penerbangan selama 5 jam 45 menit.

Vietjet telah menjadi maskapai penerbangan pertama di dunia yang mengoperasikan A321neo ACF 240 kursi sejak diperkenalkan pada tahun 2019. A321neo ACF membantu mengurangi konsumsi bahan bakar hingga 20%, emisi kebisingan hingga 75%, dan emisi lingkungan hingga 50%.

Dalam tiga bulan terakhir, Vietjet juga telah meluncurkan layanan internasional baru secara berurutan, termasuk Shanghai – Ho Chi Minh City, Phu Quoc – Busan, Hanoi – Jakarta, Hanoi – Siem Reap, dan yang terbaru adalah rute Hanoi – Hong Kong, menegaskan strategi perluasan armada dan jaringan penerbangan di wilayah Asia Pasifik.

Vietjet menawarkan “Real Deal” ke Vietnam dan lebih jauh dengan tarif pesawat terjangkau mulai dari hanya Rp0,- (tidak termasuk pajak dan biaya) setiap Rabu, Kamis, dan Jumat di www.vietjetair.com atau aplikasi Vietjet Air.

Semua penumpang Vietjet juga akan menerima asuransi Sky Care gratis untuk perjalanan sehingga tidak perlu khawatir dan memiliki kesempatan untuk mengumpulkan poin untuk penukaran hadiah menarik dengan program Vietjet SkyJoy.

Mari nikmati penerbangan dengan pesawat yang modern dan ramah lingkungan, layanan yang didedikasikan dari awak kabin yang profesional dan ramah, pengalaman layanan dan produk berkualitas, serta nikmati beragam cita rasa kuliner Vietnam seperti Banh mi, Pho, dan lainnya.(bp/luc)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!