Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Event

Pentingnya Proteksi, Generali Indonesia Dukung Semarang 10K

Lindungi 2.000 Pelari Semarang 10K atas Risiko Meninggal Dunia

HIDUP SEHAT: Konsisten Promosikan Gaya Hidup Sehat dan Pentingnya Proteksi,Generali Indonesia Dukung Semarang 10K di Penghujung Tahun 2023

 

 

SEMARANG, Balipolitika.com- Meningkatnya minat masyarakat terhadap gaya hidup sehat, termasuk pada olahraga lari yang terlihat di era pasca pandemi, mendorong PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) untuk terus berpartisipasi aktif dalam ikut serta mempromosikan kesehatan dan juga mengedukasi pentingnya proteksi ke masyarakat.

Di penghujung tahun 2023 ini, Generali Indonesia kembali memberikan dukungan kepada ajang kompetisi lari Semarang 10K untuk kedua kalinya.

Dukungan ini diwujudkan dengan peran sebagai official insurance partner, dimana Generali Indonesia melindungi 2.000 pelari Semarang 10K atas risiko meninggal dunia dan perawatan rumah sakit yang diakibatkan kecelakaan termasuk berbagai risiko yang berhubungan langsung dengan olahraga lari selama acara berlangsung.

Acara yang diselenggarakan pada hari ini (17/12) mencakup empat kategori lomba, yakni 10K Overall (internasional), 10K Nasional, 10K Master 40+ (pelari dengan minimal berusia 40 tahun), dan 10K Pelajar.

Ditemui saat acara berlangsung, Vivin Arbianti Gautama selaku Chief Marketing Officer Generali Indonesia mengungkapkan, “Semarang 10K menjadi ajang lari ketiga pada tahun ini yang kami berikan dukungan penuh setelah RunHub – acara lari bersama Kementrian Perhubungan, dan Borobudur Marathon 2023. Sebagai acara lari penutup tahun yang membawa para pelari ke tempat-tempat bersejarah dan bernilai budaya di Semarang, Semarang 10K menjadi lomba lari unik yang mengkolaborasikan unsur kultur budaya dan olahraga, sehingga para pelari bisa mengikuti lomba sekaligus wisata sejarah atau historical tour. Kedua unsur ini sejalan dengan nilai besar Generali Group dimana kami mendukung kegiatan olahraga, seni & budaya, serta pembangunan komunitas yang memberikan dampak jangka panjang sehingga kami bisa tumbuh bersama masyarakat dimana kami beroperasi. Sepanjang tahun 2023, kami telah memberikan dukungan dan mengedukasi lebih dari 30 ribu masyarakat dari berbagai rangkaian acara lari yang diselenggarakan.”

Dengan mengusung tema ‘Step Up Your Limit’ tahun ini, Semarang 10K memberikan para pelari pengalaman dalam berkompetisi, menemukan, dan menunjukan kemampuan terbaik mereka, dalam mencapai kemenangan. Vivin menambahkan, “Semangat tema ‘Step Up Your Limit’ juga sejalan dengan campaign-campaign yang Generali Indonesia lakukan dimana kami mendukung setiap langkah tahapan kehidupan para nasabah dengan memberikan perlindungan serta proteksi finansial yang sesuai dengan tahap yang dilalui. Dengan proteksi Generali, nasabah tidak perlu khawatir dalam mencapai mimpi dan mengambil langkah menuju tahap kehidupan baru karena kami akan selalu hadir bersama mereka.”

Selain memberikan proteksi kepada seluruh pelari, Generali Indonesia juga turut memeriahkan acara melalui berbagai kegiatan seru diantaranya fisioterapi gratis untuk para pelari sebagai peregangan otot pasca berlari, expression zone dan bagi-bagi ice cream sebagai sajian manis pelepas lelah.

Sedangkan saat sesi pengambilan racepack sebelum acara, Generali Indonesia juga telah menyediakan 3D body posture analyzer, gratis, untuk menganalisa kondisi postur tubuh para pelari.

Tidak hanya itu, di setiap rangkaian acara Semarang 10K ini, Generali Indonesia juga membuka kesempatan bagi masyarakat dan pelari yang ingin mengetahui detail proteksi inovatif, fasilitas, layanan dan added value yang bisa didapatkan saat menjadi nasabah Generali Indonesia.

Komitmen untuk terus mengedukasi dan memperkenalkan proteksi inovatif Generali Indonesia pada masyarakat terus kami gencarkan mengingat risiko yang masih tinggi yang ditunjukkan dengan klaim yang telah dibayarkan Generali Indonesia pada periode Januari hingga November 2023 senilai lebih dari Rp1 Triliun untuk lebih dari 236.000 kasus klaim termasuk klaim asuransi kesehatan, penyakit kritis dan meninggal dunia. Dari keseluruhan klaim ini, terdapat kenaikan klaim kesehatan sebesar 47,6% secara tahunan (yoy) dibandingkan dengan periode yang sama di tahun sebelumnya.

Tidak berhenti pada Semarang 10K, para pelari bisa mendapatkan perlindungan yang lebih komprehensif  melalui berbagai rangkaian produk dan layanan inovatif Generali Indonesia lainnya, seperti perlindungan jiwa, perlindungan saat memasuki usia tua, dan perlindungan kesehatan hingga seluruh dunia.

Yang terbaru, Generali Indonesia menghadirkan BeSMART Lite, produk perlindungan dengan manfaat pasti yang bisa memberikan proteksi pada risiko penggantian rawat inap & rawat jalan, penyakit kritis, dan meninggal dunia.

Dengan premi terjangkau, nasabah bisa membayar mulai dari 3 tahun untuk perlindungan hingga usia 100 tahun.

Untuk memiliki polis BeSMART Lite, masyarakat bisa menggunakan aplikasi iPropose, dimana calon nasabah bisa langsung konsultasi online dengan ribuan agen profesional yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia untuk memilih kebutuhan proteksi, hingga melakukan pembayaran premi pertama secara online.

Prosesnya singkat, aman dan terverifikasi. Untuk kemudahan klaim, nasabah bisa melakukan klaim online di aplikasi nasabah, Gen iClick, dengan proses mudah dan cepat. Aplikasi Gen iClick tersedia di Playstore dan Appstore.(bp/luc)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!