Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

EkbisJasa

Wow, Akhirnya VietJet Buka Rute Ho Chi Minh City ke Shanghai

Dengan Tarif Promo Mulai 6-12 Desember

JURUSAN SHANGHAI: Vietjet Vice President, To Viet Thang (tengah), Consul General of Vietnam di Shanghai, Nguyen The Tung (kedua kanan) dan Pemimpin Bandara Shanghai secara bersama-sama melakukan upacara peresmian rute baru Shanghai – Ho Chi Minh City di Bandara Internasional Pudong Shanghai.

 

 


JAKARTA, Balipolitika.com
Vietjet turut menyemarakkan momen spesial liburan akhir tahun dengan meluncurkan layanan penerbangan terbaru antara Ho Chi Minh City dan Shanghai.

Langkah ini diambil untuk memastikan kenyamanan perjalanan bagi warga setempat dan para wisatawan yang tengah berlibur.

Dalam kesempatan ini, Vietjet menawarkan promo istimewa bagi para wisatawan dengan harga tiket pesawat yang sangat terjangkau, dimulai dari Rp0 sekali jalan (tidak termasuk pajak dan biaya) atau Rp900.000 sekali jalan (termasuk pajak dan biaya).

Promo ini berlaku untuk seluruh jaringan penerbangan Vietjet di seluruh Asia Tenggara, khususnya untuk wisatawan Indonesia yang berangkat dari Jakarta dan Bali dan ingin menjelajahi berbagai destinasi di Tiongkok.

Wisatawan yang berminat bisa mendapatkan tiket promo melalui situs www.vietjetair.com atau aplikasi Vietjet Air mulai 6 Desember hingga 12 Desember. Tiket dengan harga promo ini berlaku untuk periode perjalanan mulai 4 Januari 2024 hingga 31 Oktober 2024 (tidak termasuk musim puncak dan hari libur).

Dalam upacara peluncuran penerbangan perdana di Shanghai, Wakil Presiden Vietjet, To Viet Thang, menyatakan, “Ini merupakan sebuah tonggak penting bagi Vietjet, dan saya sangat gembira dapat menyambut para penumpang pertama dalam penerbangan perdana kami yang menghubungkan Shanghai dengan Ho Chi Minh City. Kami yakin baik wisatawan maupun pelaku bisnis akan menikmati penerbangan kami berkat harga tiket yang kompetitif dan layanan yang inspiratif.”

Sejak tahun 2014, Vietjet telah mengoperasikan penerbangan antara Vietnam dan Tiongkok, dengan menempatkan fokus pada rute yang memfasilitasi perjalanan para wisatawan Tiongkok menuju beragam destinasi wisata populer di Vietnam, seperti Nha Trang, Da Nang, dan Phu Quoc.

Vietjet dengan bangga melayani para penumpangnya dengan menghadirkan armada pesawat yang modern dan ramah lingkungan, serta didukung oleh awak kabin yang berdedikasi dan profesional yang menyajikan beraneka ragam hidangan global yang lezat dan hangat.

Selain itu, para wisatawan yang terbang bersama Vietjet akan dilindungi oleh asuransi Sky Care secara gratis dan dapat berpartisipasi dalam program loyalitas SkyJoy untuk mengumpulkan poin dan menukarkan hadiah.(bp/luc)

Jadwal penerbangan Vietjet rute Ho Chi Minh City – Shanghai:

 

Asal Tujuan Nomor penerbangan Keberangkatan

(waktu setempat)

Kedatangan

(waktu setempat)

Frekuensi
Ho Chi Minh City (SGN)  Shanghai (PVG) VJ3900 16.25 21.30 Setiap hari
Shanghai (PVG)  Ho Chi Minh City (SGN) VJ3901 23.00 02.45 (+1)

 

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!