Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

Fapet Unud Gelar Kuliah Umum

Tingkatkan Adopsi Teknologi dalam Sistem Pertanian dan Peternakan

Fapet Unud Gelar Kuliah Umum, Tingkatkan Adopsi Teknologi dalam Sistem Pertanian dan Peternakan

 

JIMBARAN Balipolitika.com- Adoption Technologies in Crop and Livestock Farming System menjadi tema kuliah umum (General Lecture) yang diselenggarakan oleh Fakultas Peternakan Universitas Udayana (Kamis, 16 november 2023) bertempat di Gedung AA Lt.3 Fapet Unud Kampus Bukit Jimbaran.

Kegiatan kuliah umum ini bertujuan untuk meningkatkan wawasan mahasiswa tentang Adopsi Teknologi dalam Sistem Pertanian dan Peternakan. Untuk mendukung hal tersebut, Fapet Unud mendatangkan narasumber yang mumpuni di bidangnya yaitu Prof. Renato Andrin Villano, Ph.D. (Chairman, Research And Research Training Committee, UNE Business School, Faculty of Science Agriculture Business And Law, University of New England Australia), dengan moderator Prof. Ir. I Gusti Agung Ayu Ambarawati, M.Ec., Ph.D. Acara ini dibuka langsung oleh Dekan Fapet Unud Dr. Ir. Dewi Ayu Warmadewi, S.Pt., M.Si.,IPM., ASEAN Eng. dan dihadiri oleh Para Wakil Dekan, Para Koordinator Program Studi, Para Koordinator Unit, Para dosen dan mahasiswa di lingkungan Fapet Unud. Setelah pemaparan materi dilanjutkan dengan kegiatan diskusi. Acara kuliah umum ini diakhiri dengan penyerahan sertifikat kepada narasumber dan moderator. Setelah acara kuliah umum dilanjutkan dengan acara penandatanganan berita acara pelaksanaan kegiatan/ IA (Implementation Arrangement) antara Fapet Unud dengan UNE Business School, Faculty of Science Agriculture Business And Law, University of New England Australia. (dp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!