Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

Fapet Unud Terima Kunjungan PT. Kerta Mulyasaripakan dan CITA Indonesia Premix Plant

Perluas Kerjasama, Fapet Unud Terima Kunjungan dari PT. Kerta Mulyasaripakan dan CITA Indonesia Premix Plant

 

JIMBARAN Balipolitika.com- Fakultas Peternakan Universitas Udayana (Fapet Unud) menerima kunjungan dari PT. Kerta Mulyasaripakan, Senin 20 Nopember 2023. Diterima langsung oleh Dekan Fapet Unud Dr. Ir. Dewi Ayu Warmadewi, S.Pt., M.Si.,IPM., ASEAN Eng. dan turut hadir Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan Fapet Unud Dr. Ir. Gede Suarta, M.Si., Koprodi S1 Sarjana Peternakan Dr.Ir.Ni Luh Putu Sriyani, S.Pt, MP.,IPM., ASEAN Eng. dan Ko UPIKS Fapet Unud Dr. Ir. Eny Puspani, S.Pt., M.Si. Bertempat di Ruang Sidang Gedung AA Lt.2 Fapet Unud Kampus Bukit Jimbaran.

Dalam pertemuan Dr. Warmadewi menyampaikan rasa terimakasih atas kunjungan dan memaparkan tentang bidang kerjasama yang bisa dilakukan. “Banyak hal yang bisa nanti kita kerjasamakan, awal mungkin kita perlu adanya aspek legalnya dan nanti bagian kerjasama kami yang membuat dokumennya. Selanjutnya kita bisa bekerjasama di bidang MBKM, kemudian untuk timbal baliknya bisa memberikan sebagai praktisi mengajar”, ujar Dr. Warmadewi. Dari pihak PT. Kerta Mulyasaripakan diwaliki oleh Ir. Dede Slamet Ruchyadi, S.Pt., M.Si., IPU., ASEAN Eng., APEC Eng. (Head Nutrition, Feed Technology & Plant Manager) dan Nanda Hapsara dari CITA Indonesia Premix Plant. (dp/Unud.ac.id)

 

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!