Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

Mahasiswa Sastra Inggris FIB Unud Raih Juara I Lomba Debat English Competition IX

Mahasiswa Sastra Inggris FIB Unud Raih Juara I Lomba Debat English Competition IX

 

DENPASAR Balipolitika.com- Nolana Vania Gitta, mahasiswa program Sastra Inggris Fakultas Ilmu Budaya Universitas Udayana meraih prestasi gemilang dalam lomba Debat English Competition yang diselenggarakan oleh Politeknik Negeri Bali.

Mahasiswa yang kerap disapa Nolana ini, bersama partnernya, Samuel Aquinaldo Reinhard Djingi yang merupakan mahasiswa Fakultas Kedokteran Unud, menyabet Juara I dalam kompetisi tersebut.

Lomba Debat bertajuk English Competition IX ini dilaksanakan selama dua hari, yakni pada 21 – 22 Oktober 2023 bertempat di Gedung D4 Tata Niaga Politeknik Negeri Bali. Kegiatan lomba terdiri atas 3 babak yakni babak penyisihan, semifinal, dan final dengan melibatkan 16 tim debat dari berbagai universitas di Bali.

“Saya merasa bangga dan bersyukur karena bisa mendapatkan kesempatan serta pencapaian ini. Dengan ini, saya menjadi lebih termotivasi untuk menguji kemampuan diri lebih lanjut. Perjalanan saya masih sangat panjang tapi saya akan terus berusaha untuk berkembang” ungkap Nolana. (dp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!