Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

DaerahPemerintahan

Plt Bupati I Made Kasta Ajak OPD Kerja Jujur dan Maksimal

WUJUDKAN PEMBANGUNAN: Pelaksana Tugas (PLT) Bupati Klungkung I Made Kasta saat menyapa para pegawai di Praja Mandala, Kantor Bupati Klungkung, Selasa, 7 November 2023.

 

SEMARAPURA, Balipolitika.com Di hari kedua menjabat sebagai Pelaksana Tugas (PLT) Bupati Klungkung I Made Kasta mengatakan apapun program-program pemerintah yang sudah berjalan maupun sedang dirancang harus berjalan maksimal.

Hal itu disampaikannya saat memimpin rapat staf lengkap di ruang rapat Praja Mandala, Kantor Bupati Klungkung, Selasa, 7 November 2023

Rapat dihadiri Asisten I  Administrasi Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Ida Bagus Ketut Mas Ananda dan Kepala OPD di lingkungan Pemkab Klungkung.

Plt Bupati Klungkung I Made Kasta juga berharap demi mewujudkan pembangunan di Klungkung sejahtera agar masing-masing OPD saat bekerja harus dengan kejujuran dan keterusterangan.

Komunikasi dan koordinasi yang baik juga antar OPD harus terus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

“Jadi di kepemimpinan saya selama 42 hari kedepan apapun pembangunan yang ada di Klungkung harus berjalan dengan baik dan sesuai dengan prosedur aturan yang berlaku. Komunikasi dan koordinasi yang baik antar OPD juga harus terus dilakukan dengan sebaik-baiknya,” harapnya.

Plt, Bupati Klungkung I Made Kasta juga mengajak agar para pegawai bisa bekerja dengan prosedur atau aturan yang berlaku.

Hal yang paling terpenting sikap sopan dan disiplin dalam berpakaian juga harus dilakukan.

“ASN harus bekerja dengan prosedur atau aturan yang berlaku. Apapun kegiatan itu harus dilandasi dengan aturan jangan sampai melanggar aturan. Mudah-mudahan Klungkung kedepan semakin sejahtera,” imbuhnya. (bp)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!