Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

Basic Neurosurgical Skill Course (BNSC) 2023

Basic Neurosurgical Skill Course (BNSC) 2023

 

TABANAN Balipolitika.com- Pada tanggal 28-29 Oktober 2023, Program Studi Spesialis Bedah Saraf Fakultas Kedokteran Universitas Udayana menyelenggarakan kegiatan Basic Neurosurgical Skill Course (BNSC) 2023. Kegiatan ini terbagi menjadi 2 hari hands on course yakni pada hari Sabtu, 28 Oktober 2023 dan Minggu, 29 Oktober 2023 yang berlangsung di Aesculap Academy Bali International Training and Development Centre (BITDeC) Tabanan.

Acara BNSC 2023 diikuti oleh 19 orang peserta Residen Bedah Saraf FK UNUD dan 25 orang peserta Dokter Umum dan Dokter muda yang berasal dari seluruh wilayah Indonesia.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia BNSC 2023, Dr. dr. Nyoman Golden, Sp.BS, Subsp.N-Onk, FICS menyampaikan bahwa kegiatan BNSC ini merupakan kegiatan pelatihan rutin tahunan oleh Program Studi Spesialis Bedah Saraf FK UNUD, yang ditujukan untuk Residen, Dokter umum, dan Dokter muda yang memiliki ketertarikan di Bidang Ilmu Bedah Saraf sebagai perkenalan dan pembekalan keahlian serta keilmuan teknik dasar operasi bedah saraf yang diharapkan akan dapat diaplikasikan di masa mendatang. (dp/Unud.ac.id)

 

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!