Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Gadget

Hadir di Kota Yogyakarta, OPPO Tawarkan Berbagai Produk Inovatif Melalui OPPO Experience Store

YOGYAKARTA, Balipolitika.com- Yogyakarta merupakan kota dinamis yang berkembang dengan pesat setiap tahunnya.

Sebagai salah satu pusat pertumbuhan bisnis yang dinamis di Indonesia, Yogyakarta terus menarik perhatian para pelaku bisnis.

Menurut Badan Pusat Statistik Yogyakarta, Ekonomi DIY pada Triwulan I-2023 tumbuh 5,31 Persen (y-on-y).

Selain itu tanpa meninggalkan ciri khasnya, Yogyakarta juga tetap memegang teguh nilai-nilainya, melalui seni tradisional maupun menjadi salah satu pusat edukasi terkemuka.

Sebagai salah satu kota pelajar terbaik di Indonesia, Yogyakarta memegang peranan penting dalam perkembangan pendidikan dan budaya di Indonesia.

Dengan semangat inovasi, edukasi akan teknologi maupun perkembangan bisnis di Yogyakarta, OPPO perusahaan pemimpin global yang menghadirkan inovasi dan teknologi meresmikan infrastruktur premium terbarunya hari ini, OPPO Experience Store di Ambarukmo Mall, Yogyakarta.

OPPO Experience Store merupakan konsep store terlengkap yang akan memberikan kesempatan bagi pelanggan yang ingin mencoba beragam produk dan teknologi inovasi OPPO dengan lokasi yang lebih luas dan nyaman.

OPPO juga menyiapkan tenaga profesional terlatih yang selalu siap sedia mendampingi dan menjelaskan setiap detail produk dan fitur kepada calon konsumen ketika mencoba produk OPPO.

OPPO Experience Store Ambarukmo Mall juga menghadirkan pusat layanan gerai Indosat dimana konsumen dapat menikmati berbagai layanan spesial setiap melakukan pembelian.

Jadi tidak hanya pengunjung dapat mengeksplorasi berbagai produk OPPO, tetapi juga dapat memanfaatkan layanan yang disediakan Indosat untuk kebutuhan komunikasi dan konektivitas pengunjung.

Pada pembukaan OPPO Experience Store Ambarukmo Mall, konsumen dapat menikmati berbagai promo menarik seperti angsuran 0% hingga 24 bulan, program trade-in dengan cashback hingga 1 juta rupiah, dan paket layanan hingga 100GB dari im3.

Selain itu pengguna juga dapat mengikuti Flash sale maupun Lelang produk OPPO yang dimulai dari 50 ribu rupiah. (nik/bp)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!