Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pemerintahan

Silmy Karim tinjau Langsung persiapan pemasangan autogate autogate di TPI Bandara I Gusti Ngurah Rai

DENPASAR, Balipolitika.com- Kunjungan kerja Direktur Jenderal Imigrasi kali ini ke Bali 17 oktober 2023 dalam dalam rangka peninjauan kesiapan pemasangan perangkat Autogate di TPI Bandara Ngurah Rai.

Kedatangan Dirjen Imigrasi didampingi oleh Direktur Direktur Sistem dan Teknologi Informasi Keimigrasian.

Turut hadir pula Kakanwil Kemenkumham Bali, Kepala Divisi Keimigrasian, Kepala Kantor Imigrasi Ngurah Rai, Kepala Unit Pelaksana Teknis Keimigrasian di Bali, GM Angkasa Pura, Co. GM Angkasa Pura I dan Vendor perangkat Autogate yang bersama-sama melakukan peninjauan kesiapan rencana pemasangan Autogate di Terminal Kedatangan dan Terminal Keberangkatan di TPI Bandara Ngurah Rai.

Direktur Sistem dan Teknologi Informasi Keimigrasian menjelaskan akan dilaksanalan pemasangan 60 unit mesin Auto Gate di Terminal Kedatangan dan 30 unit mesin Autogate di Terminal Keberangkatan.

Hal tersebut disambut baik oleh GM Angkasa Pura I dan diharapkan agar pemasangan perangkat tetap memperhatikan estetika di terminal dan melaporkan rencana perluasan Area Pemeriksaan Imigrasi di Terminal Keberangkatan Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai. (nik/bp)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!