Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pemerintahan

DWP Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalteng Kunjungi DWP Badung

KUNJUNGAN: Ketua DWP Kabupaten Badung Nyonya Rasniathi Adi Arnawa menerima rombongan DWP Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah yang dipimpin Nyonya Sari Parwati Tony Harisinta di Gedung Balai Budaya Giri Nata Mandala, Puspem Badung, Jumat 15 September 2023.

 

BADUNG, Balipolitika.com Rombongan DWP Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah yang dipimpin Nyonya Sari Parwati Tony Harisinta melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Badung.

Rombongan DWP Pulang Pisau diterima langsung oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Badung Nyonya Rasniathi Adi Arnawa. Kunjungan kerja ini terkait dengan studi tiru dan program kerja dari DWP Badung yang nantinya dapat digunakan di Kabupaten Pulang Pisau.

Rombongan diterima di Gedung Balai Budaya Giri Nata Mandala, Puspem Badung, Jumat 15 September 2023 dan turut dihadiri Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang, Sekda Pulang Pisau Tony Harisinta, Kabid Pemberdayaan Perempuan dan Pengarusutamaan Gender pada Dinas P2KP3A Nyoman Subratha dan jajaran Pengurus DWP Badung.

Pada kesempatan tersebut dilakukan tukar menukar cinderamata serta mengunjungi UMKM di Lantai II Gedung Balai Budaya Giri Nata Mandala, Puspem Badung.

Ketua DWP Kabupaten Badung Nyonya Rasniathi Adi Arnawa mengungkapkan Kabupaten Badung terdiri dari enam (6) Kecamatan dan didukung oleh berbagai jenis objek wisata pantai, desa wisata maupun objek wisata lainnya.

“Selamat datang di Kabupaten Badung dan terima kasih sudah memilih DWP Badung sebagai tempat kunjungan dari DWP Kabupaten Pulang Pisau terkait dengan program. Semoga dengan kunjungan DWP Kabupaten Pulang Pisau ke Badung akan berdampak pada PAD kami. Saya memberikan apresiasi semoga kegiatan hari ini bisa bermanfaat untuk diterapkan di Kabupaten Pulang Pisau dan melalui kegiatan ini pula kita bisa saling sharing/berbagi ilmu yang kita miliki,” ucapnya.

Sementara itu Ketua DWP Kabupaten Pulang Pisau Nyonya Sari Parwati Tony Harisinta berterima kasih kepada ibu Ketua DWP Kabupaten Badung, yang telah menerima rombongan DWP Kabupaten Pulang Pisau.

“Kabupaten Badung sangatlah menonjol, sehingga kami bersama rombongan pengurus DWP Kabupaten Pulang Pisau memilih Kabupaten Badung sebagai tempat untuk kami lakukan kunjungan maupun menambah wawasan kami terkait studi tiru berkenaan dengan program kerja, pengetahuan dan kegiatan kami untuk bahan pertimbangan untuk kedepan di Kabupaten Pulang Pisau,” jelasnya. (nik/bp)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!