Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

MUSIK

Negeri Jenaka Gebrak Platform Media Digital di HUT RI Ke-78

SISILIAR: (kiri ke kanan) Sisiliar yang diperkuat Adama Morris (Drum and Backing Vocal), Wis (Guitar and Backing Vocal), Octav Sicilia (Vocal and Guitar), dan Brozio Orah (Bass, Synthesizer and Backing Vocal).

 

DENPASAR, Balipolitika.com- “Negeri Jenaka” single yang diproduseri Sicilia’s Label menghiasi platfrom media digital bertepatan dengan Hari Proklamasi Republik Indonesia ke-78, Kamis, 17 Agustus 2023.

“Negeri Jenaka” mengumpamakan sebuah negeri dengan para pemimpinnya yang jenaka sehingga rakyatnya krisis harga diri.

“Karena para pemimpinnya memikirkan rekening diri sendiri dan koleganya sehingga situasi yang terjadi sangat banyol aias jenaka,” ucap Octav Sicilia, Senin, 21 Agustus 2023.

Single-single Sisiliar ungkap Oktav Sicilia akan konsisten liar alias out of the box. Menariknya, lirik single pertama Sisiliar diproduseri bersama oleh Octav Sicilia, Wis, Brozio Orah, Adama Morris

 

Negeri Jenaka

Wow …
Masih bulan muda
Ekonomi koma bikin sakit jiwa
Putar otak ya harus cerdas
Slip dikit terlindas di tinggal planed mars

Hey …
Ada lagi kasus
Statusnya ruwet terus
hedonisme di media

Ingin jadi orang besar
Dinegri jenaka
Harus nakal harus liar
Mainkan ombaknya

Konspirasi tingkat tinggi
Halal haram di sertifikasi
Arus kiri sampai iluminati
Bikin orang terobsesi

Rekayasa hukum aturannya
Arogansi dialog buaya
Siapa lengah tinggal tunggu waktu
Siap saji santapan benalu

Pasti … yang pasti cuma mati
Mati … ya sudah pasti

Yang pasti ya cuma mati …

 

“Visi dan misi kami adalah membuat sesuatu yang berbeda dari yang pernah ada. Kami berempat, Octav Sicilia, Wis, Brozio Orah, Adama Morris adalah sama-sama produser, sama-sama music director, sama-sama arranger, sama-sama song writter, sama-sama hits maker, dan sama-sama penikmat musik,” tandas Octav Sicilia.

Sisiliar yang diperkuat Octav Sicilia (Vocal and Guitar), Wis (Guitar and Backing Vocal), Brozio Orah (Bass, Synthesizer and Backing Vocal), dan Adama Morris (Drum and Backing Vocal) direkam di JERU Studio and Endless Summer Studio.

Sementara Mixing and Mastering digarap oleh Cipta Gunawan M. di @StoneDeafmusic.

“Tanggal 17 Agustus 2021 pas acara HUT Kemerdekaan RI ke-76 Band Sisiliar pertama kali manggung di Lapas Kerobokan untuk mensupport Saudara kami, JRX yang saat itu tertimpa musibah. Nah, sekaligus saat itu kami mendeklarasikan hari jadi kami. Selang dua tahun, di tanggal 17 Agustus 2023, kami merilis single pertama Sisiliar berjudul Negeri Jenaka,” tutup Octav Sicilia.

Penasaran dengan single Negeri Jenaka garapan perdana Sisiliar Band klik https://open.spotify.com/album/1TwcVHbsTSnkiLiC1mVXeC?si=DBetLHQNQG60ukmfMO5wzw. (bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!