Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

FK Unud Hadirkan Dosen Tamu dari CEERRF University Perancis

ASAH KUALITAS: Guest lecture dari CEERRF University, Adrien Pallot, PT., M.Sc dengan topik Critical Appraisal in Physiotherapy dihadirkan Fakultas Kedokteran Universitas Udayana, Jumat, 16 Juni 2023.

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Program Studi Sarjana Fisioterapi dan Profesi Fisioterapi Fakultas Kedokteran Universitas Udayana menyelenggarakan Guest Lecture secara hybrid dengan titik utama di ruang Prof. dr. I.G.N.G. Ngoerah, Gedung FK, Denpasar, Jumat, 16 Juni 2023.

Guest lecture kali ini dari CEERRF University, Adrien Pallot, PT., M.Sc dengan topik Critical Appraisal in Physiotherapy dengan moderator Gede Partha Kinandana, S.FT., M.Fis.

Acara ini digelar sebagai sarana berbagi ilmu dan informasi terkait perkembangan terbaru dalam bidang fisioterapi yang dimiliki oleh narasumber.

Acara dibuka langsung oleh Dekan FK Unud, Dr.dr. Komang Januartha Putra Pinatih, M.Kes, yang dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa topik dalam webinar ini merupakan topik yang sangat menarik untuk dibicarakan ditambah lagi dengan pembicara yang hadir adalah seorang praktisi yang dapat membagikan ilmunya secara langsung berdasarkan kasus yang ada di lapangan.

“Harapan saya kolaborasi antara CEERRF University dengan FK Unud bisa terus berkembang, dan semua ilmu serta pengalaman yang disampaikan pembicara hari ini dapat memberikan tambahan ilmu dan menambah wawasan peserta webinar” ucapnya.

Selepas dibuka, acara dilanjutkan dengan pemaparan oleh narasumber yang disambung dengan sesi diskusi yang diikuti oleh Koordinator Program Studi Sarjana Fisioterapi, Dr. dr. Agung Wiwiek Indrayani, M.Kes, Ketua Departemen Fisioterapi, Ftr. Ari Wibawa, S.St.Ft., M.Fis, seluruh peserta dari kalangan dosen serta mahasiswa yang hadir secara daring maupun luring. (bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!