Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Ekbis

Produk Kosmetik Cina Siap-Siap Kepung Bali

BIDIK INDONESIA: (kiri ke kanan) Kepala Dinas Pariwisata Bali, Tjokorda Bagus Pemayun diapit CEO Jia Yi International Liu Ying Jie dan Chairman Mao Yun-Yun di Kantor Dinas Pariwisata Bali, Senin, 12 Juni 2023.

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Pemprov Bali menyambut baik event internasional Problem Skin Skills Challenge 2023 akhir Agustus mendatang.

Jia Yi International adalah perusahaan skincare yang bergerak di bidang produk kecantikan. Diperkirakan acara MICE (meetings, incentives, conventions and exhibitions) ini akan mendatangkan sekitar seribu orang ke Bali.

CEO Jia Yi International, Liu Ying Jie dan Chairman Mao Yun-Yun yang bertemu dengan Kepala Dinas Pariwisata Bali, Tjokorda Bagus Pemayun di Kantor Dinas Pariwisata Bali, Senin, 12 Juni 2023.

CEO Jia Yi International, Liu Ying Jie mengatakan Bali menjadi favorit bagi seluruh warga dunia. Terutama sebagai tempat pertemuan internasional.

Selain panorama  keindahan alam dan juga terkenal akan budayanya, Bali memiliki fasilitas akomodasi pariwisata yang lengkap dan berkualitas tinggi.

Jia Yi juga telah meninjau beberapa lokasi pertemuan untuk penyelenggaraan event ini.

“Kami melihat Bali sudah pulih setelah melewati 3 tahun masa pandemi dan siap menerima wisatawan mancanegara dalam jumlah besar untuk berlibur maupun mengadakan pertemuan di Bali,” ujar Liu Ying Jie.

Tjokorda Bagus Pemayun menyambut baik event ini. Ia menyebut keamanan Bali kini ditopang satgas pariwisata Bali yang didukung Imigrasi, Polri, Satpol PP Bali, dan TNI.

“Terima kasih Bali telah ditunjuk oleh perusahaan skincare internasional nomor 1 di Tiongkok. Bagi kami salah satu wisata MICE karena pekerja atau pegawainya untuk datang ke Bali buat mempromosikan produknya. Tentunya sesuai dengan peraturan yang ada” ucapnya.

Ditambahkan Tjokorda Bagus Pemayun hubungan Pemprov Bali dan Pemerintah Tiongkok sangat dekat. Gubernur Bali sering bertemu dengan Dubes Tiongkok dan Konsul Jenderal Republik Rakyat Tiongkok di Denpasar membahas pariwisata.

“Bali aman dikunjungi karena kami memiliki satgas. Kemudian saat datang ke Bali akan diberikan buku panduan wisatawan berisi apa yang wajib dan larangan di Bali,” tegas Tjokorda Bagus Pemayun. (bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!