Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

Inisiasi Kerja Sama, Unud Terima Kunjungan Kementerian Pertahanan Timor Leste

INTERNASIONALISASI: Universitas Udayana (Unud) menerima kunjungan dari Kementerian Pertahanan Timor Leste bertempat di Gedung Rektorat Kampus Jimbaran, Selasa, 11 April 2023.

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Universitas Udayana (Unud) menerima kunjungan dari Kementerian Pertahanan Timor Leste bertempat di Gedung Rektorat Kampus Jimbaran, Selasa, 11 April 2023.

Kunjungan ini diterima langsung oleh Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama, dan Informasi serta turut dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Akademik, Koordinator KUI, Dekan Fakultas Kedokteran, Wakil Dekan I Fakultas Teknik, Koordinator Kerjasama dan Humas beserta jajaran.

Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerja Sama dan Informasi Unud Prof. I Putu Gede Adiatmika dalam sambutannya menyampaikan bahwa selama ini Universitas Udayana sudah membangun kerja sama dengan Timor Leste melalui beberapa perguruan tinggi dan juga Kementerian.

Dalam kesempatan ini Kementerian Pertahanan Timor Leste hadir secara khusus ke Unud dalam rangka diskusi terkait kerja sama dengan Universitas Udayana.

“Tentunya juga nanti dibawah arahan Wakil Rektor Bidang Akademik bagaimana kerjasama ini bisa dibangun dengan baik dalam posisi yang saling menguntungkan kedua belah pihak”, ujar Prof. Adiatmika.

Sementara Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. I Gede Rai Maya Temaja dalam kesempatan ini berharap agar kedepan kerja sama antara Universitas Udayana dengan Timor Leste dapat ditingkatkan.

Tentunya Universitas Udayana khususnya dibidang akademik sangat membuka lebar apa yang dapat dikerjasamakan sehingga bisa memfasilitasi Kementerian Pertahanan Timor Leste.

Dilia Helena Auxialiadora de Sousa Direktur SDM Kementerian Pertahanan Timor Leste dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa Kementerian Pertahanan Timor Leste ingin menjalin kerja sama dengan Universitas Udayana dibidang akademik dan pelatihan.

Hal ini sehubungan dengan sumber daya manusia di Kementerian Pertahanan Timor Leste yang kedepannya akan mengambil peranan yang sangat penting. (bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!