Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pemerintahan

Wayan Sukses Puji Parkir Pura Besakih

LAYANAN BAGUS: Komisaris PT. Bali Sukses Transportasi Wayan Sukses.

 

KARANGASEM, Balipolitika.com- Pembangunan Fasilitas Kawasan Suci Pura Agung Besakih yang dilaksanakan Gubernur Bali, Wayan Koster betul- betul memberikan manfaat untuk masyarakat Bali.

Rasa nyaman, aman, tertib, hingga kesan bersih dan indah di kawasan suci yang memiliki pesona Gunung Agung ini sangat dirasakan oleh pamedek saat melaksanakan persembahyangan pada Karya Ida Bhatara Turun Kabeh di Pura Agung Besakih.

Bahkan para pemedek dengan sadar mengajak masyarakat yang sembahyang ke Besakih agar mengikuti ajakan Gubernur Koster dengan tertib dan disiplin menjalankan Surat Edaran Nomor 03 Tahun 2023.

Wayan Sukses selaku Komisaris PT. Bali Sukses Transportasi merasa mendapat pelayanan yang sangat bagus karena fasilitas parkir ditata rapi.

“Kami atas nama perusahaan dan sebagai masyarakat Bali, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Bali, dalam hal ini kepada Bapak Gubernur Bali, Wayan Koster yang telah memberikan pelayanan sangat bagus kepada kami semua,” katanya. (bp)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!